DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP NU AN-NAASHIRI, Kab. Lumajang, Jawa Timur

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 08:08

SMP NU AN-NAASHIRI merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pasrujambe, Kab. Lumajang, Jawa Timur. SMP NU AN-NAASHIRI didirikan pada tanggal 23 November 2020 dengan Nomor SK Pendirian 420/6951/427.41/2020 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 103 siswa ini dibimbing oleh 6 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP NU AN-NAASHIRI saat ini adalah Mahfud. Operator yang bertanggung jawab adalah Abdul Mujib.

Dengan adanya keberadaan SMP NU AN-NAASHIRI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pasrujambe, Kab. Lumajang.

Data Lengkap SMP NU AN-NAASHIRI

Peserta Didik SMP NU AN-NAASHIRI

Pada saat artikel ini ditulis, SMP NU AN-NAASHIRI memiliki total 103 siswa yang terdiri dari 49 siswa laki-laki dan 54 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMP NU AN-NAASHIRI

Alamat SMP NU AN-NAASHIRI terletak di Dusun Tambakrejo Kulon Desa Karanganom Kecamatan Pasrujambe, Karanganom, Kec. Pasrujambe, Kab. Lumajang, Jawa Timur.

Kontak SMP NU AN-NAASHIRI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP NU AN-NAASHIRI, Anda bisa menghubungi SMP NU AN-NAASHIRI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP NU AN-NAASHIRI yang terletak di Dusun Tambakrejo Kulon Desa Karanganom Kecamatan Pasrujambe, Karanganom, Kec. Pasrujambe, Kab. Lumajang, Jawa Timur.

Website SMP NU AN-NAASHIRI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP NU AN-NAASHIRI melalui website resmi SMP NU AN-NAASHIRI dengan alamat smpnu.annaashiripasrujambe.sch.id.

Informasi Lengkap SMP NU AN-NAASHIRI

NPSN70005920
Nama SekolahSMP NU AN-NAASHIRI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri23 November 2020
No. SK Pendirian420/6951/427.41/2020
Tanggal Operasional23 November 2020
No. SK Operasional420/6951/427.41/2020
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatDusun Tambakrejo Kulon Desa Karanganom Kecamatan Pasrujambe
Desa / KelurahanKaranganom
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pasrujambe
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Lumajang
Provinsi / LNJawa Timur
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesmpnu.annaashiripasrujambe.sch.id
Kepala SekolahMahfud
OperatorAbdul Mujib

Ulasan SMP NU AN-NAASHIRI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP NU AN-NAASHIRI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP NU AN-NAASHIRI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP NU AN-NAASHIRI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah