DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH, Kab. Banyuwangi, Jawa Timur

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 06:24

SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Singojuruh, Kab. Banyuwangi, Jawa Timur. SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH didirikan pada tanggal 24 Maret 2005 dengan Nomor SK Pendirian 13 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 1454 siswa ini dibimbing oleh 79 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH saat ini adalah Gatot Kurnianta. Operator yang bertanggung jawab adalah Sherly Arum Ristyara.

SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Banyuwangi yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Singojuruh, Kab. Banyuwangi.

Data Lengkap SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH

Akreditasi dan Sertifikasi SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH

Pada saat artikel ini ditulis, SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH memiliki total 1454 siswa yang terdiri dari 693 siswa laki-laki dan 761 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH

Alamat SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH terletak di JL. KH. ABDULLAH HASBULLAH NO. 8 PADANG SINGOJURUH, Padang, Kec. Singojuruh, Kab. Banyuwangi, Jawa Timur.

Kontak SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH, Anda bisa menghubungi SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH yang terletak di JL. KH. ABDULLAH HASBULLAH NO. 8 PADANG SINGOJURUH, Padang, Kec. Singojuruh, Kab. Banyuwangi, Jawa Timur.

Website SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH melalui website resmi SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH dengan alamat www.smkniu.sch.id.

Informasi Lengkap SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH

NPSN20525589
Nama SekolahSMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri24 Maret 2005
No. SK Pendirian13
Tanggal Operasional1 Juni 2005
No. SK Operasional13
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahNegeri
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. KH. ABDULLAH HASBULLAH NO. 8 PADANG SINGOJURUH
Desa / KelurahanPadang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Singojuruh
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Banyuwangi
Provinsi / LNJawa Timur
No Telepon0333635754
Fax635754
Email[email protected]
Websitewww.smkniu.sch.id
Kepala SekolahGatot Kurnianta
OperatorSherly Arum Ristyara

Ulasan SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKN IHYA ULUMMUDIN SINGOJURUH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah