DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI PONJANAN TIMUR II, Kab. Pamekasan, Jawa Timur

Diperbarui pada tanggal Selasa, 30 April 2024 21:30

SD NEGERI PONJANAN TIMUR II merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Batu Marmar, Kab. Pamekasan, Jawa Timur. SD NEGERI PONJANAN TIMUR II didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 114 siswa ini dibimbing oleh 8 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI PONJANAN TIMUR II saat ini adalah Mohammad Syaifullah. Operator yang bertanggung jawab adalah Mohammad Jubriyadi.

SD NEGERI PONJANAN TIMUR II merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Pamekasan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI PONJANAN TIMUR II, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Batu Marmar, Kab. Pamekasan.

Data Lengkap SD NEGERI PONJANAN TIMUR II

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI PONJANAN TIMUR II

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 200/BAP-S/M/SK/X/2016 pada tanggal 25 Oktober 2016. Selain itu, SD NEGERI PONJANAN TIMUR II juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD NEGERI PONJANAN TIMUR II

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI PONJANAN TIMUR II memiliki total 114 siswa yang terdiri dari 62 siswa laki-laki dan 52 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI PONJANAN TIMUR II

Alamat SD NEGERI PONJANAN TIMUR II terletak di Desa Ponjanan Timur, Ponjanan Timur, Kec. Batu Marmar, Kab. Pamekasan, Jawa Timur.

Kontak SD NEGERI PONJANAN TIMUR II

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI PONJANAN TIMUR II, Anda bisa menghubungi SD NEGERI PONJANAN TIMUR II melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI PONJANAN TIMUR II yang terletak di Desa Ponjanan Timur, Ponjanan Timur, Kec. Batu Marmar, Kab. Pamekasan, Jawa Timur.

Informasi Lengkap SD NEGERI PONJANAN TIMUR II

NPSN20527374
Nama SekolahSD NEGERI PONJANAN TIMUR II
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional23 Februari 2015
No. SK Operasional900/1047/432.302/2015
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi25 Oktober 2016
No. SK Akreditasi200/BAP-S/M/SK/X/2016
Sertifikasi9001:2000
AlamatDesa Ponjanan Timur
Desa / KelurahanPonjanan Timur
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Batu Marmar
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Pamekasan
Provinsi / LNJawa Timur
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahMohammad Syaifullah
OperatorMohammad Jubriyadi

Ulasan SD NEGERI PONJANAN TIMUR II

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI PONJANAN TIMUR II. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI PONJANAN TIMUR II di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI PONJANAN TIMUR II

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah