DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP ISLAM DARUS SALAM, Kab. Sumenep, Jawa Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 21 Juni 2024 19:46

SMP ISLAM DARUS SALAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Ganding, Kab. Sumenep, Jawa Timur. SMP ISLAM DARUS SALAM didirikan pada tanggal 26 Juni 2001 dengan Nomor SK Pendirian 188/03/YASDA/2001 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 43 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP ISLAM DARUS SALAM saat ini adalah Hairi. Operator yang bertanggung jawab adalah M. Ali Romsi Faruq.

SMP ISLAM DARUS SALAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Sumenep yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP ISLAM DARUS SALAM, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Ganding, Kab. Sumenep.

Data Lengkap SMP ISLAM DARUS SALAM

Akreditasi dan Sertifikasi SMP ISLAM DARUS SALAM

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 599/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 9 Juli 2019. Selain itu, SMP ISLAM DARUS SALAM juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP ISLAM DARUS SALAM

Pada saat artikel ini ditulis, SMP ISLAM DARUS SALAM memiliki total 43 siswa yang terdiri dari 27 siswa laki-laki dan 16 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP ISLAM DARUS SALAM

Alamat SMP ISLAM DARUS SALAM terletak di Jl K Jazuli Thohir Pp.Darus Salam, BILAPORA TIMUR, Kec. Ganding, Kab. Sumenep, Jawa Timur.

Kontak SMP ISLAM DARUS SALAM

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP ISLAM DARUS SALAM, Anda bisa menghubungi SMP ISLAM DARUS SALAM melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP ISLAM DARUS SALAM yang terletak di Jl K Jazuli Thohir Pp.Darus Salam, BILAPORA TIMUR, Kec. Ganding, Kab. Sumenep, Jawa Timur.

Website SMP ISLAM DARUS SALAM

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP ISLAM DARUS SALAM melalui website resmi SMP ISLAM DARUS SALAM dengan alamat darussalam.com.

Informasi Lengkap SMP ISLAM DARUS SALAM

NPSN20564360
Nama SekolahSMP ISLAM DARUS SALAM
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri26 Juni 2001
No. SK Pendirian188/03/YASDA/2001
Tanggal Operasional11 November 2009
No. SK Operasional420/3014/435.101/2009
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi9 Juli 2019
No. SK Akreditasi599/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl K Jazuli Thohir Pp.Darus Salam
Desa / KelurahanBILAPORA TIMUR
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Ganding
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Sumenep
Provinsi / LNJawa Timur
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitedarussalam.com
Kepala SekolahHairi
OperatorM. Ali Romsi Faruq

Ulasan SMP ISLAM DARUS SALAM

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP ISLAM DARUS SALAM. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP ISLAM DARUS SALAM di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP ISLAM DARUS SALAM

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah