DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP NURUL MUSTOFA, Kab. Bangkalan, Jawa Timur

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 16:54

SMP NURUL MUSTOFA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Tanjungbumi, Kab. Bangkalan, Jawa Timur. SMP NURUL MUSTOFA didirikan pada tanggal 31 Januari 2019 dengan Nomor SK Pendirian 421.3/0218/433.101/2019 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 76 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP NURUL MUSTOFA saat ini adalah Moh. Ulin Nuha. Operator yang bertanggung jawab adalah Moh. Kholid.

Dengan adanya keberadaan SMP NURUL MUSTOFA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tanjungbumi, Kab. Bangkalan.

Data Lengkap SMP NURUL MUSTOFA

Peserta Didik SMP NURUL MUSTOFA

Pada saat artikel ini ditulis, SMP NURUL MUSTOFA memiliki total 76 siswa yang terdiri dari 48 siswa laki-laki dan 28 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP NURUL MUSTOFA

Alamat SMP NURUL MUSTOFA terletak di Jl. Dusun Bajik Desa Tanjungbumi, Tanjung Bumi, Kec. Tanjungbumi, Kab. Bangkalan, Jawa Timur.

Kontak SMP NURUL MUSTOFA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP NURUL MUSTOFA, Anda bisa menghubungi SMP NURUL MUSTOFA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP NURUL MUSTOFA yang terletak di Jl. Dusun Bajik Desa Tanjungbumi, Tanjung Bumi, Kec. Tanjungbumi, Kab. Bangkalan, Jawa Timur.

Website SMP NURUL MUSTOFA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP NURUL MUSTOFA melalui website resmi SMP NURUL MUSTOFA dengan alamat nurulmustofabatoan.com.

Informasi Lengkap SMP NURUL MUSTOFA

NPSN69990564
Nama SekolahSMP NURUL MUSTOFA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri31 Januari 2019
No. SK Pendirian421.3/0218/433.101/2019
Tanggal Operasional31 Januari 2019
No. SK Operasional421.3/0218/433.101/2020
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJl. Dusun Bajik Desa Tanjungbumi
Desa / KelurahanTanjung Bumi
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tanjungbumi
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Bangkalan
Provinsi / LNJawa Timur
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitenurulmustofabatoan.com
Kepala SekolahMoh. Ulin Nuha
OperatorMoh. Kholid

Ulasan SMP NURUL MUSTOFA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP NURUL MUSTOFA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP NURUL MUSTOFA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP NURUL MUSTOFA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah