DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS TRIJAYA BLITAR, Kota Blitar, Jawa Timur

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 13:34

SMKS TRIJAYA BLITAR merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur. SMKS TRIJAYA BLITAR didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian 133832 U yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 40 siswa ini dibimbing oleh 5 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS TRIJAYA BLITAR saat ini adalah Edy Santoso. Operator yang bertanggung jawab adalah Anindita Tristaninggar.

SMKS TRIJAYA BLITAR merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kota Blitar yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKS TRIJAYA BLITAR, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sukorejo, Kota Blitar.

Data Lengkap SMKS TRIJAYA BLITAR

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS TRIJAYA BLITAR

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SMKS TRIJAYA BLITAR juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKS TRIJAYA BLITAR

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS TRIJAYA BLITAR memiliki total 40 siswa yang terdiri dari 39 siswa laki-laki dan 1 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS TRIJAYA BLITAR

Alamat SMKS TRIJAYA BLITAR terletak di JL. TANJUNG BLITAR, DESA BLITAR/KOTA BLITAR, Kec. Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur.

Kontak SMKS TRIJAYA BLITAR

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS TRIJAYA BLITAR, Anda bisa menghubungi SMKS TRIJAYA BLITAR melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS TRIJAYA BLITAR yang terletak di JL. TANJUNG BLITAR, DESA BLITAR/KOTA BLITAR, Kec. Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur.

Informasi Lengkap SMKS TRIJAYA BLITAR

NPSN20535094
Nama SekolahSMKS TRIJAYA BLITAR
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian133832 U
Tanggal Operasional1 Januari 1970
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. TANJUNG BLITAR
Desa / KelurahanDESA BLITAR/KOTA BLITAR
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sukorejo
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Blitar
Provinsi / LNJawa Timur
No Telepon0342810612
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahEdy Santoso
OperatorAnindita Tristaninggar

Ulasan SMKS TRIJAYA BLITAR

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS TRIJAYA BLITAR. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS TRIJAYA BLITAR di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS TRIJAYA BLITAR

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah