DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI BLANG MEE, Kab. Aceh Besar, Aceh

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 05:47

SD NEGERI BLANG MEE merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Lhoong, Kab. Aceh Besar, Aceh. SD NEGERI BLANG MEE didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 66 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI BLANG MEE saat ini adalah Nurlidar. Operator yang bertanggung jawab adalah Wildan Jamal, S. E.

SD NEGERI BLANG MEE merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Aceh Besar yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI BLANG MEE, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Lhoong, Kab. Aceh Besar.

Data Lengkap SD NEGERI BLANG MEE

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI BLANG MEE

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 956/BAN-SM/ACEH/SK/2018 pada tanggal 2 Desember 2018. Selain itu, SD NEGERI BLANG MEE juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD NEGERI BLANG MEE

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI BLANG MEE memiliki total 66 siswa yang terdiri dari 33 siswa laki-laki dan 33 siswa perempuan, di mana siswa laki-laki sama dengan jumlah siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI BLANG MEE

Alamat SD NEGERI BLANG MEE terletak di Jl.Banda Aceh Calang KM 51, Lamkuta Blangmee, Kec. Lhoong, Kab. Aceh Besar, Aceh.

Kontak SD NEGERI BLANG MEE

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI BLANG MEE, Anda bisa menghubungi SD NEGERI BLANG MEE melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI BLANG MEE yang terletak di Jl.Banda Aceh Calang KM 51, Lamkuta Blangmee, Kec. Lhoong, Kab. Aceh Besar, Aceh.

Informasi Lengkap SD NEGERI BLANG MEE

NPSN10107358
Nama SekolahSD NEGERI BLANG MEE
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi2 Desember 2018
No. SK Akreditasi956/BAN-SM/ACEH/SK/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl.Banda Aceh Calang KM 51
Desa / KelurahanLamkuta Blangmee
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Lhoong
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Aceh Besar
Provinsi / LNAceh
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahNurlidar
OperatorWildan Jamal, S. E

Ulasan SD NEGERI BLANG MEE

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI BLANG MEE. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI BLANG MEE di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI BLANG MEE

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah