DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SUPM NEGERI LADONG, Kab. Aceh Besar, Aceh

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 13:02

SUPM NEGERI LADONG merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Mesjid Raya, Kab. Aceh Besar, Aceh. SUPM NEGERI LADONG didirikan pada tanggal 17 Oktober 2014 dengan Nomor SK Pendirian 54/PERMEN-KP/2014 yang berada dalam naungan Kementerian Kelautan dan Perikanan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 26 siswa ini dibimbing oleh 61 guru yang profesional di bidangnya. Operator yang bertanggung jawab adalah T. Aldi Hirsa.

SUPM NEGERI LADONG merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Aceh Besar yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SUPM NEGERI LADONG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Mesjid Raya, Kab. Aceh Besar.

Data Lengkap SUPM NEGERI LADONG

Akreditasi dan Sertifikasi SUPM NEGERI LADONG

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 956/BAN-SM/ACEH/SK/2018 pada tanggal 2 Desember 2018. Selain itu, SUPM NEGERI LADONG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SUPM NEGERI LADONG

Pada saat artikel ini ditulis, SUPM NEGERI LADONG memiliki total 26 siswa yang terdiri dari 19 siswa laki-laki dan 7 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SUPM NEGERI LADONG

Alamat SUPM NEGERI LADONG terletak di Jl. Laks. Malahayati Km. 27 Ladong, Ladong, Kec. Mesjid Raya, Kab. Aceh Besar, Aceh.

Kontak SUPM NEGERI LADONG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SUPM NEGERI LADONG, Anda bisa menghubungi SUPM NEGERI LADONG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SUPM NEGERI LADONG yang terletak di Jl. Laks. Malahayati Km. 27 Ladong, Ladong, Kec. Mesjid Raya, Kab. Aceh Besar, Aceh.

Website SUPM NEGERI LADONG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SUPM NEGERI LADONG melalui website resmi SUPM NEGERI LADONG dengan alamat supmladong.kkp.go.id.

Informasi Lengkap SUPM NEGERI LADONG

NPSN10112822
Nama SekolahSUPM NEGERI LADONG
NaunganKementerian Kelautan dan Perikanan
Tanggal Berdiri17 Oktober 2014
No. SK Pendirian54/PERMEN-KP/2014
Tanggal Operasional17 Oktober 2014
No. SK Operasional54/PERMEN-KP/2014
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahNegeri
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi2 Desember 2018
No. SK Akreditasi956/BAN-SM/ACEH/SK/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Laks. Malahayati Km. 27 Ladong
Desa / KelurahanLadong
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Mesjid Raya
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Aceh Besar
Provinsi / LNAceh
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Websitesupmladong.kkp.go.id
Kepala Sekolah
OperatorT. Aldi Hirsa

Ulasan SUPM NEGERI LADONG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SUPM NEGERI LADONG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SUPM NEGERI LADONG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SUPM NEGERI LADONG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah