DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP SWASTA DARUZZAHIDIN, Kab. Aceh Besar, Aceh

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 04:57

SMP SWASTA DARUZZAHIDIN merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kuta Baro, Kab. Aceh Besar, Aceh. SMP SWASTA DARUZZAHIDIN didirikan pada tanggal 21 Mei 2005 dengan Nomor SK Pendirian 006/YDZ/AB/V/2005 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 101 siswa ini dibimbing oleh 17 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP SWASTA DARUZZAHIDIN saat ini adalah Azhari. Operator yang bertanggung jawab adalah Safrizal, A. Md.

SMP SWASTA DARUZZAHIDIN merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Aceh Besar yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP SWASTA DARUZZAHIDIN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kuta Baro, Kab. Aceh Besar.

Data Lengkap SMP SWASTA DARUZZAHIDIN

Akreditasi dan Sertifikasi SMP SWASTA DARUZZAHIDIN

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 099/BAP-SM.Aceh/SK/XI/2017 pada tanggal 17 November 2017. Selain itu, SMP SWASTA DARUZZAHIDIN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP SWASTA DARUZZAHIDIN

Pada saat artikel ini ditulis, SMP SWASTA DARUZZAHIDIN memiliki total 101 siswa yang terdiri dari 59 siswa laki-laki dan 42 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP SWASTA DARUZZAHIDIN

Alamat SMP SWASTA DARUZZAHIDIN terletak di Jl. Blang Bintang Lama Km. 10, Lamceu, Kec. Kuta Baro, Kab. Aceh Besar, Aceh.

Kontak SMP SWASTA DARUZZAHIDIN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP SWASTA DARUZZAHIDIN, Anda bisa menghubungi SMP SWASTA DARUZZAHIDIN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP SWASTA DARUZZAHIDIN yang terletak di Jl. Blang Bintang Lama Km. 10, Lamceu, Kec. Kuta Baro, Kab. Aceh Besar, Aceh.

Website SMP SWASTA DARUZZAHIDIN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP SWASTA DARUZZAHIDIN melalui website resmi SMP SWASTA DARUZZAHIDIN dengan alamat www.daruzzahidin.wordpress.com.

Informasi Lengkap SMP SWASTA DARUZZAHIDIN

NPSN10107484
Nama SekolahSMP SWASTA DARUZZAHIDIN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri21 Mei 2005
No. SK Pendirian006/YDZ/AB/V/2005
Tanggal Operasional21 Mei 2005
No. SK Operasional421/305/2005
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi17 November 2017
No. SK Akreditasi099/BAP-SM.Aceh/SK/XI/2017
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Blang Bintang Lama Km. 10
Desa / KelurahanLamceu
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kuta Baro
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Aceh Besar
Provinsi / LNAceh
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.daruzzahidin.wordpress.com
Kepala SekolahAzhari
OperatorSafrizal, A. Md

Ulasan SMP SWASTA DARUZZAHIDIN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP SWASTA DARUZZAHIDIN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP SWASTA DARUZZAHIDIN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP SWASTA DARUZZAHIDIN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah