DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI LAM ARA TUNONG, Kab. Aceh Besar, Aceh

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 05:34

SD NEGERI LAM ARA TUNONG merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Kuta Malaka, Kab. Aceh Besar, Aceh. SD NEGERI LAM ARA TUNONG didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 50 siswa ini dibimbing oleh 9 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI LAM ARA TUNONG saat ini adalah Masrul. Operator yang bertanggung jawab adalah Isrona.

SD NEGERI LAM ARA TUNONG merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Aceh Besar yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI LAM ARA TUNONG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kuta Malaka, Kab. Aceh Besar.

Data Lengkap SD NEGERI LAM ARA TUNONG

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI LAM ARA TUNONG

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 842/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 7 Oktober 2019. Selain itu, SD NEGERI LAM ARA TUNONG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD NEGERI LAM ARA TUNONG

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI LAM ARA TUNONG memiliki total 50 siswa yang terdiri dari 22 siswa laki-laki dan 28 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SD NEGERI LAM ARA TUNONG

Alamat SD NEGERI LAM ARA TUNONG terletak di Desa Lam Ara Tunong, Lam Ara Tunong, Kec. Kuta Malaka, Kab. Aceh Besar, Aceh.

Kontak SD NEGERI LAM ARA TUNONG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI LAM ARA TUNONG, Anda bisa menghubungi SD NEGERI LAM ARA TUNONG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI LAM ARA TUNONG yang terletak di Desa Lam Ara Tunong, Lam Ara Tunong, Kec. Kuta Malaka, Kab. Aceh Besar, Aceh.

Informasi Lengkap SD NEGERI LAM ARA TUNONG

NPSN10107386
Nama SekolahSD NEGERI LAM ARA TUNONG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi7 Oktober 2019
No. SK Akreditasi842/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatDesa Lam Ara Tunong
Desa / KelurahanLam Ara Tunong
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kuta Malaka
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Aceh Besar
Provinsi / LNAceh
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahMasrul
OperatorIsrona

Ulasan SD NEGERI LAM ARA TUNONG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI LAM ARA TUNONG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI LAM ARA TUNONG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI LAM ARA TUNONG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah