DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS MUTIARA, Kab. Pidie, Aceh

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 14:09

SMKS MUTIARA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Mutiara Timur, Kab. Pidie, Aceh. SMKS MUTIARA didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian 169/507.2b/4E.86 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 38 siswa ini dibimbing oleh 13 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS MUTIARA saat ini adalah Ismail. Operator yang bertanggung jawab adalah A. Bakar Ali.

SMKS MUTIARA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Pidie yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKS MUTIARA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Mutiara Timur, Kab. Pidie.

Data Lengkap SMKS MUTIARA

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS MUTIARA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi pada tanggal 22 Juni 2020. Selain itu, SMKS MUTIARA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKS MUTIARA

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS MUTIARA memiliki total 38 siswa yang terdiri dari 24 siswa laki-laki dan 14 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS MUTIARA

Alamat SMKS MUTIARA terletak di JLN. BANDA ACEH - MEDAN KM. 125 BANDAR MUTIARA, Jojo, Kec. Mutiara Timur, Kab. Pidie, Aceh.

Kontak SMKS MUTIARA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS MUTIARA, Anda bisa menghubungi SMKS MUTIARA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS MUTIARA yang terletak di JLN. BANDA ACEH - MEDAN KM. 125 BANDAR MUTIARA, Jojo, Kec. Mutiara Timur, Kab. Pidie, Aceh.

Informasi Lengkap SMKS MUTIARA

NPSN10100617
Nama SekolahSMKS MUTIARA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian169/507.2b/4E.86
Tanggal Operasional1 Januari 1970
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi22 Juni 2020
No. SK Akreditasi
Sertifikasi9001:2008
AlamatJLN. BANDA ACEH - MEDAN KM. 125 BANDAR MUTIARA
Desa / KelurahanJojo
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Mutiara Timur
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Pidie
Provinsi / LNAceh
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahIsmail
OperatorA. Bakar Ali

Ulasan SMKS MUTIARA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS MUTIARA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS MUTIARA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS MUTIARA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah