DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA SUKMA ALMUBARAKAH, Kab. Aceh Utara, Aceh

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 06:30

SMA SUKMA ALMUBARAKAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Matangkuli, Kab. Aceh Utara, Aceh. SMA SUKMA ALMUBARAKAH didirikan pada tanggal 15 April 2014 dengan Nomor SK Pendirian 2014 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 182 siswa ini dibimbing oleh 18 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA SUKMA ALMUBARAKAH saat ini adalah Mauliza. Operator yang bertanggung jawab adalah Zulkifli, S. Ud.

SMA SUKMA ALMUBARAKAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Aceh Utara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMA SUKMA ALMUBARAKAH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Matangkuli, Kab. Aceh Utara.

Data Lengkap SMA SUKMA ALMUBARAKAH

Akreditasi dan Sertifikasi SMA SUKMA ALMUBARAKAH

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 842/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 7 Oktober 2019. Selain itu, SMA SUKMA ALMUBARAKAH juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMA SUKMA ALMUBARAKAH

Pada saat artikel ini ditulis, SMA SUKMA ALMUBARAKAH memiliki total 182 siswa yang terdiri dari 81 siswa laki-laki dan 101 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMA SUKMA ALMUBARAKAH

Alamat SMA SUKMA ALMUBARAKAH terletak di Jln. Exxon Mobil Simpang Rumah Cut Mutia, Kunyet Mule, Kec. Matangkuli, Kab. Aceh Utara, Aceh.

Kontak SMA SUKMA ALMUBARAKAH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA SUKMA ALMUBARAKAH, Anda bisa menghubungi SMA SUKMA ALMUBARAKAH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA SUKMA ALMUBARAKAH yang terletak di Jln. Exxon Mobil Simpang Rumah Cut Mutia, Kunyet Mule, Kec. Matangkuli, Kab. Aceh Utara, Aceh.

Informasi Lengkap SMA SUKMA ALMUBARAKAH

NPSN69907803
Nama SekolahSMA SUKMA ALMUBARAKAH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri15 April 2014
No. SK Pendirian2014
Tanggal Operasional21 September 2015
No. SK Operasional420/III.2/13518
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi7 Oktober 2019
No. SK Akreditasi842/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatJln. Exxon Mobil Simpang Rumah Cut Mutia
Desa / KelurahanKunyet Mule
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Matangkuli
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Aceh Utara
Provinsi / LNAceh
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahMauliza
OperatorZulkifli, S. Ud

Ulasan SMA SUKMA ALMUBARAKAH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA SUKMA ALMUBARAKAH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA SUKMA ALMUBARAKAH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA SUKMA ALMUBARAKAH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah