DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMPS SUKMA ALMUBARAKAH, Kab. Aceh Utara, Aceh

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 12:33

SMPS SUKMA ALMUBARAKAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Matangkuli, Kab. Aceh Utara, Aceh. SMPS SUKMA ALMUBARAKAH didirikan pada tanggal 28 September 2015 dengan Nomor SK Pendirian 420/III.2/143 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 244 siswa ini dibimbing oleh 17 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMPS SUKMA ALMUBARAKAH saat ini adalah Tgk Zulkifli. Operator yang bertanggung jawab adalah Zulkifli.

SMPS SUKMA ALMUBARAKAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Aceh Utara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMPS SUKMA ALMUBARAKAH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Matangkuli, Kab. Aceh Utara.

Data Lengkap SMPS SUKMA ALMUBARAKAH

Akreditasi dan Sertifikasi SMPS SUKMA ALMUBARAKAH

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 842/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 7 Oktober 2019. Selain itu, SMPS SUKMA ALMUBARAKAH juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMPS SUKMA ALMUBARAKAH

Pada saat artikel ini ditulis, SMPS SUKMA ALMUBARAKAH memiliki total 244 siswa yang terdiri dari 179 siswa laki-laki dan 65 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMPS SUKMA ALMUBARAKAH

Alamat SMPS SUKMA ALMUBARAKAH terletak di Jln. Exxon Mobil Simpang Rumah Cut Mutia, Kunyet Mule, Kec. Matangkuli, Kab. Aceh Utara, Aceh.

Kontak SMPS SUKMA ALMUBARAKAH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMPS SUKMA ALMUBARAKAH, Anda bisa menghubungi SMPS SUKMA ALMUBARAKAH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMPS SUKMA ALMUBARAKAH yang terletak di Jln. Exxon Mobil Simpang Rumah Cut Mutia, Kunyet Mule, Kec. Matangkuli, Kab. Aceh Utara, Aceh.

Informasi Lengkap SMPS SUKMA ALMUBARAKAH

NPSN69909852
Nama SekolahSMPS SUKMA ALMUBARAKAH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri28 September 2015
No. SK Pendirian420/III.2/143
Tanggal Operasional27 Agustus 2020
No. SK Operasional420/III.2/28
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi7 Oktober 2019
No. SK Akreditasi842/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatJln. Exxon Mobil Simpang Rumah Cut Mutia
Desa / KelurahanKunyet Mule
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Matangkuli
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Aceh Utara
Provinsi / LNAceh
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahTgk Zulkifli
OperatorZulkifli

Ulasan SMPS SUKMA ALMUBARAKAH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMPS SUKMA ALMUBARAKAH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMPS SUKMA ALMUBARAKAH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMPS SUKMA ALMUBARAKAH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah