DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU, Kab. Aceh Utara, Aceh

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 08:15

SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Muara Batu, Kab. Aceh Utara, Aceh. SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 143 siswa ini dibimbing oleh 31 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU saat ini adalah Hamdani. Operator yang bertanggung jawab adalah Nadia Chaira.

SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Aceh Utara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Muara Batu, Kab. Aceh Utara.

Data Lengkap SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU

Akreditasi dan Sertifikasi SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 842/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 7 Oktober 2019. Selain itu, SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU

Pada saat artikel ini ditulis, SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU memiliki total 143 siswa yang terdiri dari 74 siswa laki-laki dan 69 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU

Alamat SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU terletak di JL. BANDARA MALIKUSSALEH-BUNGKAIH, Ulee Madon, Kec. Muara Batu, Kab. Aceh Utara, Aceh.

Kontak SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU, Anda bisa menghubungi SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU yang terletak di JL. BANDARA MALIKUSSALEH-BUNGKAIH, Ulee Madon, Kec. Muara Batu, Kab. Aceh Utara, Aceh.

Website SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU melalui website resmi SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU dengan alamat smanduamuba.sch.id.

Informasi Lengkap SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU

NPSN10111598
Nama SekolahSMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional10 Maret 2010
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi7 Oktober 2019
No. SK Akreditasi842/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL. BANDARA MALIKUSSALEH-BUNGKAIH
Desa / KelurahanUlee Madon
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Muara Batu
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Aceh Utara
Provinsi / LNAceh
No Telepon-
Fax0645
Email[email protected]
Websitesmanduamuba.sch.id
Kepala SekolahHamdani
OperatorNadia Chaira

Ulasan SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA NEGERI 2 KESUMA BANGSA MUARA BATU

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah