DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON, Kab. Aceh Utara, Aceh

Diperbarui pada tanggal Jumat, 21 Juni 2024 14:37

SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Lhoksukon, Kab. Aceh Utara, Aceh. SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON didirikan pada tanggal 1 Januari 2019 dengan Nomor SK Pendirian 18/SK-SDIT/AMN-AUT/1/2019 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 38 siswa ini dibimbing oleh 6 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON saat ini adalah Mahdalena. Operator yang bertanggung jawab adalah Nurul Hayati.

SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Aceh Utara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Lhoksukon, Kab. Aceh Utara.

Data Lengkap SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON

Akreditasi dan Sertifikasi SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 994/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 15 Oktober 2021. Selain itu, SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON

Pada saat artikel ini ditulis, SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON memiliki total 38 siswa yang terdiri dari 18 siswa laki-laki dan 20 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON

Alamat SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON terletak di Jalan Matang Keupila, Meunasah Geulinggang, Kec. Lhoksukon, Kab. Aceh Utara, Aceh.

Kontak SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON, Anda bisa menghubungi SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON yang terletak di Jalan Matang Keupila, Meunasah Geulinggang, Kec. Lhoksukon, Kab. Aceh Utara, Aceh.

Website SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON melalui website resmi SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON dengan alamat instagram.comsmpitmadanilsk.

Informasi Lengkap SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON

NPSN69992079
Nama SekolahSMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 2019
No. SK Pendirian18/SK-SDIT/AMN-AUT/1/2019
Tanggal Operasional31 Oktober 2019
No. SK Operasional420/III.2/27
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi15 Oktober 2021
No. SK Akreditasi994/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2000
AlamatJalan Matang Keupila
Desa / KelurahanMeunasah Geulinggang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Lhoksukon
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Aceh Utara
Provinsi / LNAceh
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websiteinstagram.comsmpitmadanilsk
Kepala SekolahMahdalena
OperatorNurul Hayati

Ulasan SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP SWASTA IT MADANI LHOKSUKON

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah