DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDN BUKET MEULINTEUNG, Kab. Aceh Timur, Aceh

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 12:29

SDN BUKET MEULINTEUNG merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Idi Rayeuk, Kab. Aceh Timur, Aceh. SDN BUKET MEULINTEUNG didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 122 siswa ini dibimbing oleh 14 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SDN BUKET MEULINTEUNG saat ini adalah Usman, S. Pd. Sd. Operator yang bertanggung jawab adalah Rahmadani.

SDN BUKET MEULINTEUNG merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Aceh Timur yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SDN BUKET MEULINTEUNG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Idi Rayeuk, Kab. Aceh Timur.

Data Lengkap SDN BUKET MEULINTEUNG

Akreditasi dan Sertifikasi SDN BUKET MEULINTEUNG

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 328/BAP-SM.Aceh/SK/X/2016 pada tanggal 25 Oktober 2016. Selain itu, SDN BUKET MEULINTEUNG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SDN BUKET MEULINTEUNG

Pada saat artikel ini ditulis, SDN BUKET MEULINTEUNG memiliki total 122 siswa yang terdiri dari 53 siswa laki-laki dan 69 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SDN BUKET MEULINTEUNG

Alamat SDN BUKET MEULINTEUNG terletak di JLN. MEDAN - BANDA ACEH, Buket Meulinteung, Kec. Idi Rayeuk, Kab. Aceh Timur, Aceh.

Kontak SDN BUKET MEULINTEUNG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDN BUKET MEULINTEUNG, Anda bisa menghubungi SDN BUKET MEULINTEUNG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDN BUKET MEULINTEUNG yang terletak di JLN. MEDAN - BANDA ACEH, Buket Meulinteung, Kec. Idi Rayeuk, Kab. Aceh Timur, Aceh.

Informasi Lengkap SDN BUKET MEULINTEUNG

NPSN10102129
Nama SekolahSDN BUKET MEULINTEUNG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi25 Oktober 2016
No. SK Akreditasi328/BAP-SM.Aceh/SK/X/2016
Sertifikasi9001:2000
AlamatJLN. MEDAN - BANDA ACEH
Desa / KelurahanBuket Meulinteung
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Idi Rayeuk
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Aceh Timur
Provinsi / LNAceh
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahUsman, S. Pd. Sd
OperatorRahmadani

Ulasan SDN BUKET MEULINTEUNG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDN BUKET MEULINTEUNG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDN BUKET MEULINTEUNG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDN BUKET MEULINTEUNG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah