DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI KANDANG MBELANG, Kab. Aceh Tenggara, Aceh

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 02:44

SD NEGERI KANDANG MBELANG merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Lawe Bulan, Kab. Aceh Tenggara, Aceh. SD NEGERI KANDANG MBELANG didirikan pada tanggal 1 Februari 1982 dengan Nomor SK Pendirian 1982 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 134 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI KANDANG MBELANG saat ini adalah Adaniah. Operator yang bertanggung jawab adalah Nilawati.

SD NEGERI KANDANG MBELANG merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Aceh Tenggara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI KANDANG MBELANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Lawe Bulan, Kab. Aceh Tenggara.

Data Lengkap SD NEGERI KANDANG MBELANG

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI KANDANG MBELANG

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 604/BAP-SM.Aceh/SK/2014 pada tanggal 25 November 2014. Selain itu, SD NEGERI KANDANG MBELANG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD NEGERI KANDANG MBELANG

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI KANDANG MBELANG memiliki total 134 siswa yang terdiri dari 75 siswa laki-laki dan 59 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI KANDANG MBELANG

Alamat SD NEGERI KANDANG MBELANG terletak di Kandang Mbelang, Kandang Belang Mandiri, Kec. Lawe Bulan, Kab. Aceh Tenggara, Aceh.

Kontak SD NEGERI KANDANG MBELANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI KANDANG MBELANG, Anda bisa menghubungi SD NEGERI KANDANG MBELANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI KANDANG MBELANG yang terletak di Kandang Mbelang, Kandang Belang Mandiri, Kec. Lawe Bulan, Kab. Aceh Tenggara, Aceh.

Website SD NEGERI KANDANG MBELANG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI KANDANG MBELANG melalui website resmi SD NEGERI KANDANG MBELANG dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SD NEGERI KANDANG MBELANG

NPSN10103225
Nama SekolahSD NEGERI KANDANG MBELANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Februari 1982
No. SK Pendirian1982
Tanggal Operasional1 Februari 1982
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi25 November 2014
No. SK Akreditasi604/BAP-SM.Aceh/SK/2014
Sertifikasi9001:2000
AlamatKandang Mbelang
Desa / KelurahanKandang Belang Mandiri
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Lawe Bulan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Aceh Tenggara
Provinsi / LNAceh
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahAdaniah
OperatorNilawati

Ulasan SD NEGERI KANDANG MBELANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI KANDANG MBELANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI KANDANG MBELANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI KANDANG MBELANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah