DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA NEGERI BABUL RAHMAH, Kab. Aceh Tenggara, Aceh

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 08:32

SMA NEGERI BABUL RAHMAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Babul Rahmat, Kab. Aceh Tenggara, Aceh. SMA NEGERI BABUL RAHMAH didirikan pada tanggal 17 April 2006 dengan Nomor SK Pendirian 060/U/2006 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 177 siswa ini dibimbing oleh 18 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA NEGERI BABUL RAHMAH saat ini adalah Zenul Bakri. Operator yang bertanggung jawab adalah Hardianto Sr, S. Pd.

SMA NEGERI BABUL RAHMAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Aceh Tenggara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMA NEGERI BABUL RAHMAH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Babul Rahmat, Kab. Aceh Tenggara.

Data Lengkap SMA NEGERI BABUL RAHMAH

Akreditasi dan Sertifikasi SMA NEGERI BABUL RAHMAH

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 099/BAP-SM.Aceh/SK/XI/2017 pada tanggal 17 November 2017. Selain itu, SMA NEGERI BABUL RAHMAH juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMA NEGERI BABUL RAHMAH

Pada saat artikel ini ditulis, SMA NEGERI BABUL RAHMAH memiliki total 177 siswa yang terdiri dari 81 siswa laki-laki dan 96 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMA NEGERI BABUL RAHMAH

Alamat SMA NEGERI BABUL RAHMAH terletak di JL. Kuta Lang -lang - Salim Pipit, Kuta Lang Lang, Kec. Babul Rahmat, Kab. Aceh Tenggara, Aceh.

Kontak SMA NEGERI BABUL RAHMAH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA NEGERI BABUL RAHMAH, Anda bisa menghubungi SMA NEGERI BABUL RAHMAH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA NEGERI BABUL RAHMAH yang terletak di JL. Kuta Lang -lang - Salim Pipit, Kuta Lang Lang, Kec. Babul Rahmat, Kab. Aceh Tenggara, Aceh.

Website SMA NEGERI BABUL RAHMAH

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMA NEGERI BABUL RAHMAH melalui website resmi SMA NEGERI BABUL RAHMAH dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SMA NEGERI BABUL RAHMAH

NPSN10110355
Nama SekolahSMA NEGERI BABUL RAHMAH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri17 April 2006
No. SK Pendirian060/U/2006
Tanggal Operasional3 Juni 2013
No. SK Operasional420/233/SK/2013
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi17 November 2017
No. SK Akreditasi099/BAP-SM.Aceh/SK/XI/2017
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL. Kuta Lang -lang - Salim Pipit
Desa / KelurahanKuta Lang Lang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Babul Rahmat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Aceh Tenggara
Provinsi / LNAceh
No Telepon00000000
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahZenul Bakri
OperatorHardianto Sr, S. Pd

Ulasan SMA NEGERI BABUL RAHMAH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA NEGERI BABUL RAHMAH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA NEGERI BABUL RAHMAH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA NEGERI BABUL RAHMAH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah