DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI LUENG MANE, Kab. Nagan Raya, Aceh

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 04:18

SD NEGERI LUENG MANE merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Kuala Pesisir, Kab. Nagan Raya, Aceh. SD NEGERI LUENG MANE didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 146 siswa ini dibimbing oleh 10 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI LUENG MANE saat ini adalah Adnan. Operator yang bertanggung jawab adalah Teti Sarifah.

SD NEGERI LUENG MANE merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Nagan Raya yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI LUENG MANE, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kuala Pesisir, Kab. Nagan Raya.

Data Lengkap SD NEGERI LUENG MANE

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI LUENG MANE

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 514/BAN-SM/ACEH/SK/2018 pada tanggal 24 Oktober 2018. Selain itu, SD NEGERI LUENG MANE juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD NEGERI LUENG MANE

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI LUENG MANE memiliki total 146 siswa yang terdiri dari 72 siswa laki-laki dan 74 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SD NEGERI LUENG MANE

Alamat SD NEGERI LUENG MANE terletak di Jl.kuala Tuha-lamie Km.6, Kuala Trang, Kec. Kuala Pesisir, Kab. Nagan Raya, Aceh.

Kontak SD NEGERI LUENG MANE

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI LUENG MANE, Anda bisa menghubungi SD NEGERI LUENG MANE melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI LUENG MANE yang terletak di Jl.kuala Tuha-lamie Km.6, Kuala Trang, Kec. Kuala Pesisir, Kab. Nagan Raya, Aceh.

Informasi Lengkap SD NEGERI LUENG MANE

NPSN10104639
Nama SekolahSD NEGERI LUENG MANE
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi24 Oktober 2018
No. SK Akreditasi514/BAN-SM/ACEH/SK/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl.kuala Tuha-lamie Km.6
Desa / KelurahanKuala Trang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kuala Pesisir
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Nagan Raya
Provinsi / LNAceh
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahAdnan
OperatorTeti Sarifah

Ulasan SD NEGERI LUENG MANE

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI LUENG MANE. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI LUENG MANE di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI LUENG MANE

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah