DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP Harapan Kita, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 08:46

SMP Harapan Kita merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kutaiimbaru, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. SMP Harapan Kita didirikan pada tanggal 9 Juli 1996 dengan Nomor SK Pendirian 687/632 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 81 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP Harapan Kita saat ini adalah Saksi Sitepu. Operator yang bertanggung jawab adalah Novita Bastanta Ginting.

SMP Harapan Kita merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Deli Serdang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP Harapan Kita, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kutaiimbaru, Kab. Deli Serdang.

Data Lengkap SMP Harapan Kita

Akreditasi dan Sertifikasi SMP Harapan Kita

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 789/BANSM/PROVSU/LL/X/2018 pada tanggal 10 Oktober 2018. Selain itu, SMP Harapan Kita juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP Harapan Kita

Pada saat artikel ini ditulis, SMP Harapan Kita memiliki total 81 siswa yang terdiri dari 48 siswa laki-laki dan 33 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP Harapan Kita

Alamat SMP Harapan Kita terletak di jl.Protokol, Suka Makmur, Kec. Kutaiimbaru, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kontak SMP Harapan Kita

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP Harapan Kita, Anda bisa menghubungi SMP Harapan Kita melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP Harapan Kita yang terletak di jl.Protokol, Suka Makmur, Kec. Kutaiimbaru, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Website SMP Harapan Kita

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP Harapan Kita melalui website resmi SMP Harapan Kita dengan alamat www.harapankita.

Informasi Lengkap SMP Harapan Kita

NPSN10200314
Nama SekolahSMP Harapan Kita
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri9 Juli 1996
No. SK Pendirian687/632
Tanggal Operasional27 Januari 2010
No. SK Operasional421/1255/PDM/2010
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi10 Oktober 2018
No. SK Akreditasi789/BANSM/PROVSU/LL/X/2018
Sertifikasi9001:2000
Alamatjl.Protokol
Desa / KelurahanSuka Makmur
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kutaiimbaru
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Deli Serdang
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.harapankita
Kepala SekolahSaksi Sitepu
OperatorNovita Bastanta Ginting

Ulasan SMP Harapan Kita

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP Harapan Kita. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP Harapan Kita di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP Harapan Kita

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah