DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA SWASTA DWI TUNGGAL, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 2 Juni 2024 11:31

SMA SWASTA DWI TUNGGAL merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. SMA SWASTA DWI TUNGGAL didirikan pada tanggal 9 Juni 1997 dengan Nomor SK Pendirian 2 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 118 siswa ini dibimbing oleh 16 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA SWASTA DWI TUNGGAL saat ini adalah Tri Setiawati, S. Pd. Operator yang bertanggung jawab adalah Lestari.

SMA SWASTA DWI TUNGGAL merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Deli Serdang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMA SWASTA DWI TUNGGAL, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang.

Data Lengkap SMA SWASTA DWI TUNGGAL

Akreditasi dan Sertifikasi SMA SWASTA DWI TUNGGAL

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 694/BAP-SM/LL/XI/2017 pada tanggal 18 November 2017. Selain itu, SMA SWASTA DWI TUNGGAL juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMA SWASTA DWI TUNGGAL

Pada saat artikel ini ditulis, SMA SWASTA DWI TUNGGAL memiliki total 118 siswa yang terdiri dari 49 siswa laki-laki dan 69 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMA SWASTA DWI TUNGGAL

Alamat SMA SWASTA DWI TUNGGAL terletak di JL. MEDAN-TANJUNG MORAWA KM 14,5, Bangun Sari Baru, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kontak SMA SWASTA DWI TUNGGAL

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA SWASTA DWI TUNGGAL, Anda bisa menghubungi SMA SWASTA DWI TUNGGAL melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA SWASTA DWI TUNGGAL yang terletak di JL. MEDAN-TANJUNG MORAWA KM 14,5, Bangun Sari Baru, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Informasi Lengkap SMA SWASTA DWI TUNGGAL

NPSN69862405
Nama SekolahSMA SWASTA DWI TUNGGAL
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri9 Juni 1997
No. SK Pendirian2
Tanggal Operasional9 Juni 2020
No. SK Operasional421,3/905
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi18 November 2017
No. SK Akreditasi694/BAP-SM/LL/XI/2017
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL. MEDAN-TANJUNG MORAWA KM 14,5
Desa / KelurahanBangun Sari Baru
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tanjung Morawa
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Deli Serdang
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon7945530
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahTri Setiawati, S. Pd
OperatorLestari

Ulasan SMA SWASTA DWI TUNGGAL

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA SWASTA DWI TUNGGAL. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA SWASTA DWI TUNGGAL di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA SWASTA DWI TUNGGAL

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah