DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Selasa, 11 Juni 2024 13:10

SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA didirikan pada tanggal 17 Januari 2001 dengan Nomor SK Pendirian 14 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 385 siswa ini dibimbing oleh 31 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA saat ini adalah Sri Muliadi. Operator yang bertanggung jawab adalah Miliani.

SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Deli Serdang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang.

Data Lengkap SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA

Akreditasi dan Sertifikasi SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 860/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018 pada tanggal 2 Desember 2018. Selain itu, SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA

Pada saat artikel ini ditulis, SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA memiliki total 385 siswa yang terdiri dari 254 siswa laki-laki dan 131 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA

Alamat SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA terletak di JL. RAYA MEDAN KM. 21 BLOK. II, Wono Sari, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kontak SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA, Anda bisa menghubungi SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA yang terletak di JL. RAYA MEDAN KM. 21 BLOK. II, Wono Sari, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Informasi Lengkap SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA

NPSN19214102
Nama SekolahSMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri17 Januari 2001
No. SK Pendirian14
Tanggal Operasional29 April 2021
No. SK Operasional421.5/348
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi2 Desember 2018
No. SK Akreditasi860/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. RAYA MEDAN KM. 21 BLOK. II
Desa / KelurahanWono Sari
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tanjung Morawa
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Deli Serdang
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahSri Muliadi
OperatorMiliani

Ulasan SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah