DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD SWASTA SOPHIA NICG, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 14:12

SD SWASTA SOPHIA NICG merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Patumbak, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. SD SWASTA SOPHIA NICG didirikan pada tanggal 12 Agustus 2015 dengan Nomor SK Pendirian 33 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 170 siswa ini dibimbing oleh 8 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD SWASTA SOPHIA NICG saat ini adalah Emmi Sarwita Sianturi, S. Pd. Operator yang bertanggung jawab adalah Rouli Natasya Gultom.

SD SWASTA SOPHIA NICG merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Deli Serdang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD SWASTA SOPHIA NICG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Patumbak, Kab. Deli Serdang.

Data Lengkap SD SWASTA SOPHIA NICG

Akreditasi dan Sertifikasi SD SWASTA SOPHIA NICG

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 860/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018 pada tanggal 2 Desember 2018. Selain itu, SD SWASTA SOPHIA NICG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD SWASTA SOPHIA NICG

Pada saat artikel ini ditulis, SD SWASTA SOPHIA NICG memiliki total 170 siswa yang terdiri dari 83 siswa laki-laki dan 87 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SD SWASTA SOPHIA NICG

Alamat SD SWASTA SOPHIA NICG terletak di JL. KONGSI GG. FAMILI DUSUN III B, Marindal Satu, Kec. Patumbak, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kontak SD SWASTA SOPHIA NICG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD SWASTA SOPHIA NICG, Anda bisa menghubungi SD SWASTA SOPHIA NICG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD SWASTA SOPHIA NICG yang terletak di JL. KONGSI GG. FAMILI DUSUN III B, Marindal Satu, Kec. Patumbak, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Informasi Lengkap SD SWASTA SOPHIA NICG

NPSN69945962
Nama SekolahSD SWASTA SOPHIA NICG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri12 Agustus 2015
No. SK Pendirian33
Tanggal Operasional20 Mei 2016
No. SK Operasional421/4607/PDM/2016
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi2 Desember 2018
No. SK Akreditasi860/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL. KONGSI GG. FAMILI DUSUN III B
Desa / KelurahanMarindal Satu
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Patumbak
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Deli Serdang
Provinsi / LNSumatera Utara
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahEmmi Sarwita Sianturi, S. Pd
OperatorRouli Natasya Gultom

Ulasan SD SWASTA SOPHIA NICG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD SWASTA SOPHIA NICG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD SWASTA SOPHIA NICG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD SWASTA SOPHIA NICG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah