DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD PUTRA BANGSA BERBUDI, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 04:16

SD PUTRA BANGSA BERBUDI merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Deli Tua, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. SD PUTRA BANGSA BERBUDI didirikan pada tanggal 20 Maret 2012 dengan Nomor SK Pendirian 03 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 483 siswa ini dibimbing oleh 14 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD PUTRA BANGSA BERBUDI saat ini adalah Maetri Sagara. Operator yang bertanggung jawab adalah Rani Annisa.

SD PUTRA BANGSA BERBUDI merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Deli Serdang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD PUTRA BANGSA BERBUDI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Deli Tua, Kab. Deli Serdang.

Data Lengkap SD PUTRA BANGSA BERBUDI

Akreditasi dan Sertifikasi SD PUTRA BANGSA BERBUDI

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 860/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018 pada tanggal 2 Desember 2018. Selain itu, SD PUTRA BANGSA BERBUDI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD PUTRA BANGSA BERBUDI

Pada saat artikel ini ditulis, SD PUTRA BANGSA BERBUDI memiliki total 483 siswa yang terdiri dari 257 siswa laki-laki dan 226 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD PUTRA BANGSA BERBUDI

Alamat SD PUTRA BANGSA BERBUDI terletak di GANG BAYUR UJUNG/GANG LEMBAH LINGKUNGAN VI, Deli Tua Barat, Kec. Deli Tua, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kontak SD PUTRA BANGSA BERBUDI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD PUTRA BANGSA BERBUDI, Anda bisa menghubungi SD PUTRA BANGSA BERBUDI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD PUTRA BANGSA BERBUDI yang terletak di GANG BAYUR UJUNG/GANG LEMBAH LINGKUNGAN VI, Deli Tua Barat, Kec. Deli Tua, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Informasi Lengkap SD PUTRA BANGSA BERBUDI

NPSN69904002
Nama SekolahSD PUTRA BANGSA BERBUDI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri20 Maret 2012
No. SK Pendirian03
Tanggal Operasional1 September 2014
No. SK Operasional421/7506/PDM/2014
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi2 Desember 2018
No. SK Akreditasi860/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatGANG BAYUR UJUNG/GANG LEMBAH LINGKUNGAN VI
Desa / KelurahanDeli Tua Barat
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Deli Tua
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Deli Serdang
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax0617031770
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahMaetri Sagara
OperatorRani Annisa

Ulasan SD PUTRA BANGSA BERBUDI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD PUTRA BANGSA BERBUDI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD PUTRA BANGSA BERBUDI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD PUTRA BANGSA BERBUDI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah