DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 14:08

SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Labuhan Deli, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA didirikan pada tanggal 1 Juli 2013 dengan Nomor SK Pendirian 01 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 73 siswa ini dibimbing oleh 91 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA saat ini adalah Rahman Hadi. Operator yang bertanggung jawab adalah Ahmad Fajarko.

SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Deli Serdang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Labuhan Deli, Kab. Deli Serdang.

Data Lengkap SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA

Akreditasi dan Sertifikasi SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1334/BAN-SM/SK/2020 pada tanggal 15 Desember 2020. Selain itu, SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA

Pada saat artikel ini ditulis, SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA memiliki total 73 siswa yang terdiri dari 1 siswa laki-laki dan 72 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA

Alamat SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA terletak di JL. MESJID PASAR IV, Helvetia, Kec. Labuhan Deli, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kontak SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA, Anda bisa menghubungi SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA yang terletak di JL. MESJID PASAR IV, Helvetia, Kec. Labuhan Deli, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Website SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA melalui website resmi SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA dengan alamat www.smk.sch.id.

Informasi Lengkap SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA

NPSN10214089
Nama SekolahSMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Juli 2013
No. SK Pendirian01
Tanggal Operasional15 Juli 2019
No. SK Operasional421.5/953/DIS PM 00TSP/6/VII/2019
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi15 Desember 2020
No. SK Akreditasi1334/BAN-SM/SK/2020
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. MESJID PASAR IV
Desa / KelurahanHelvetia
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Labuhan Deli
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Deli Serdang
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon0618457394
Fax0618457394
Email[email protected]
Websitewww.smk.sch.id
Kepala SekolahRahman Hadi
OperatorAhmad Fajarko

Ulasan SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMK SWASTA PERKUMPULAN AMAL BAKTI (PAB) 1 HELVETIA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah