DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD SUBSIDI BUDI RAHAYU, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Senin, 24 Juni 2024 01:18

SD SUBSIDI BUDI RAHAYU merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. SD SUBSIDI BUDI RAHAYU didirikan pada tanggal 1 Januari 1967 dengan Nomor SK Pendirian 6/XII/GSU/9 MARET 1973 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 381 siswa ini dibimbing oleh 15 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD SUBSIDI BUDI RAHAYU saat ini adalah Sunarsih. Operator yang bertanggung jawab adalah Fitria.

SD SUBSIDI BUDI RAHAYU merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Deli Serdang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD SUBSIDI BUDI RAHAYU, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang.

Data Lengkap SD SUBSIDI BUDI RAHAYU

Akreditasi dan Sertifikasi SD SUBSIDI BUDI RAHAYU

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 762/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 9 September 2019. Selain itu, SD SUBSIDI BUDI RAHAYU juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD SUBSIDI BUDI RAHAYU

Pada saat artikel ini ditulis, SD SUBSIDI BUDI RAHAYU memiliki total 381 siswa yang terdiri dari 209 siswa laki-laki dan 172 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD SUBSIDI BUDI RAHAYU

Alamat SD SUBSIDI BUDI RAHAYU terletak di Jl Sempurna No 1 Dusun Iii, SAMBIREJO TIMUR, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kontak SD SUBSIDI BUDI RAHAYU

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD SUBSIDI BUDI RAHAYU, Anda bisa menghubungi SD SUBSIDI BUDI RAHAYU melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD SUBSIDI BUDI RAHAYU yang terletak di Jl Sempurna No 1 Dusun Iii, SAMBIREJO TIMUR, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Informasi Lengkap SD SUBSIDI BUDI RAHAYU

NPSN10213685
Nama SekolahSD SUBSIDI BUDI RAHAYU
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1967
No. SK Pendirian6/XII/GSU/9 MARET 1973
Tanggal Operasional21 Februari 2008
No. SK Operasional421.2/2404/PD/2008
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi9 September 2019
No. SK Akreditasi762/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl Sempurna No 1 Dusun Iii
Desa / KelurahanSAMBIREJO TIMUR
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Percut Sei Tuan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Deli Serdang
Provinsi / LNSumatera Utara
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahSunarsih
OperatorFitria

Ulasan SD SUBSIDI BUDI RAHAYU

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD SUBSIDI BUDI RAHAYU. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD SUBSIDI BUDI RAHAYU di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD SUBSIDI BUDI RAHAYU

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah