DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD SWASTA CHANDRA KUMALA, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Jumat, 21 Juni 2024 21:27

SD SWASTA CHANDRA KUMALA merupakan salah satu sekolah jenjang SPK SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. SD SWASTA CHANDRA KUMALA didirikan pada tanggal 21 April 1998 dengan Nomor SK Pendirian No. 8 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 290 siswa ini dibimbing oleh 31 guru yang profesional di bidangnya. Operator yang bertanggung jawab adalah Adhiwan Bernandus Siahaan.

SD SWASTA CHANDRA KUMALA merupakan salah satu sekolah jenjang SPK SD di wilayah Kab. Deli Serdang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD SWASTA CHANDRA KUMALA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang.

Data Lengkap SD SWASTA CHANDRA KUMALA

Akreditasi dan Sertifikasi SD SWASTA CHANDRA KUMALA

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 762/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 9 September 2019. Selain itu, SD SWASTA CHANDRA KUMALA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD SWASTA CHANDRA KUMALA

Pada saat artikel ini ditulis, SD SWASTA CHANDRA KUMALA memiliki total 290 siswa yang terdiri dari 148 siswa laki-laki dan 142 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD SWASTA CHANDRA KUMALA

Alamat SD SWASTA CHANDRA KUMALA terletak di Jl. Cemara, Perumahan Cemara Asri Blok O, Sampali, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kontak SD SWASTA CHANDRA KUMALA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD SWASTA CHANDRA KUMALA, Anda bisa menghubungi SD SWASTA CHANDRA KUMALA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD SWASTA CHANDRA KUMALA yang terletak di Jl. Cemara, Perumahan Cemara Asri Blok O, Sampali, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Website SD SWASTA CHANDRA KUMALA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD SWASTA CHANDRA KUMALA melalui website resmi SD SWASTA CHANDRA KUMALA dengan alamat www.chandrakumala.com.

Informasi Lengkap SD SWASTA CHANDRA KUMALA

NPSN10215127
Nama SekolahSD SWASTA CHANDRA KUMALA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri21 April 1998
No. SK PendirianNo. 8
Tanggal Operasional19 Maret 2018
No. SK Operasional141/MPK.D/KS/2018
Jenjang PendidikanSPK SD
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi9 September 2019
No. SK Akreditasi762/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Cemara, Perumahan Cemara Asri Blok O
Desa / KelurahanSampali
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Percut Sei Tuan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Deli Serdang
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon0616616775
Fax0616613280
Email[email protected]
Websitewww.chandrakumala.com
Kepala Sekolah
OperatorAdhiwan Bernandus Siahaan

Ulasan SD SWASTA CHANDRA KUMALA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD SWASTA CHANDRA KUMALA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD SWASTA CHANDRA KUMALA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD SWASTA CHANDRA KUMALA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah