DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA CHANDRA KUMALA, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 13:50

SMA CHANDRA KUMALA merupakan salah satu sekolah jenjang SPK SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. SMA CHANDRA KUMALA didirikan pada tanggal 21 April 1998 dengan Nomor SK Pendirian No. 8 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 176 siswa ini dibimbing oleh 22 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA CHANDRA KUMALA saat ini adalah Suwandi Sibarani, S. Si. ,m. Pd. . Operator yang bertanggung jawab adalah Bintang Maruli Sihombing.

SMA CHANDRA KUMALA merupakan salah satu sekolah jenjang SPK SMA di wilayah Kab. Deli Serdang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMA CHANDRA KUMALA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang.

Data Lengkap SMA CHANDRA KUMALA

Akreditasi dan Sertifikasi SMA CHANDRA KUMALA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1244/BAN-SM/SK/2020 pada tanggal 30 November 2020. Selain itu, SMA CHANDRA KUMALA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMA CHANDRA KUMALA

Pada saat artikel ini ditulis, SMA CHANDRA KUMALA memiliki total 176 siswa yang terdiri dari 85 siswa laki-laki dan 91 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMA CHANDRA KUMALA

Alamat SMA CHANDRA KUMALA terletak di PERUMAHAN CEMARA ASRI BLOK O, Sampali, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kontak SMA CHANDRA KUMALA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA CHANDRA KUMALA, Anda bisa menghubungi SMA CHANDRA KUMALA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA CHANDRA KUMALA yang terletak di PERUMAHAN CEMARA ASRI BLOK O, Sampali, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Website SMA CHANDRA KUMALA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMA CHANDRA KUMALA melalui website resmi SMA CHANDRA KUMALA dengan alamat www.chandrakumala.com.

Informasi Lengkap SMA CHANDRA KUMALA

NPSN10214113
Nama SekolahSMA CHANDRA KUMALA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri21 April 1998
No. SK PendirianNo. 8
Tanggal Operasional10 Juni 2016
No. SK Operasional350/MPK.D/KL/2016
Jenjang PendidikanSPK SMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi30 November 2020
No. SK Akreditasi1244/BAN-SM/SK/2020
Sertifikasi9001:2008
AlamatPERUMAHAN CEMARA ASRI BLOK O
Desa / KelurahanSampali
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Percut Sei Tuan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Deli Serdang
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon6616765
Fax6613280
Email[email protected]
Websitewww.chandrakumala.com
Kepala SekolahSuwandi Sibarani, S. Si. ,m. Pd.
OperatorBintang Maruli Sihombing

Ulasan SMA CHANDRA KUMALA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA CHANDRA KUMALA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA CHANDRA KUMALA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA CHANDRA KUMALA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah