DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMK SWASTA MANDIRI, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 16:13

SMK SWASTA MANDIRI merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. SMK SWASTA MANDIRI didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 203 siswa ini dibimbing oleh 79 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMK SWASTA MANDIRI saat ini adalah Wahyudi Parlindungan. Operator yang bertanggung jawab adalah Imran.

SMK SWASTA MANDIRI merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Deli Serdang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMK SWASTA MANDIRI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang.

Data Lengkap SMK SWASTA MANDIRI

Akreditasi dan Sertifikasi SMK SWASTA MANDIRI

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 893/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018 pada tanggal 15 Desember 2018. Selain itu, SMK SWASTA MANDIRI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMK SWASTA MANDIRI

Pada saat artikel ini ditulis, SMK SWASTA MANDIRI memiliki total 203 siswa yang terdiri dari 1 siswa laki-laki dan 202 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMK SWASTA MANDIRI

Alamat SMK SWASTA MANDIRI terletak di JL. DATUK KABU NO. 99 PASAR 3 TEMBUNG, Bandar Klippa, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kontak SMK SWASTA MANDIRI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMK SWASTA MANDIRI, Anda bisa menghubungi SMK SWASTA MANDIRI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMK SWASTA MANDIRI yang terletak di JL. DATUK KABU NO. 99 PASAR 3 TEMBUNG, Bandar Klippa, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Website SMK SWASTA MANDIRI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMK SWASTA MANDIRI melalui website resmi SMK SWASTA MANDIRI dengan alamat www.smkmandiri.sch.id.

Informasi Lengkap SMK SWASTA MANDIRI

NPSN10259665
Nama SekolahSMK SWASTA MANDIRI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional2 Desember 2019
No. SK Operasional421.5/213/DIS PM PPTSP/6/XII/2019
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi15 Desember 2018
No. SK Akreditasi893/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. DATUK KABU NO. 99 PASAR 3 TEMBUNG
Desa / KelurahanBandar Klippa
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Percut Sei Tuan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Deli Serdang
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon0617359905
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smkmandiri.sch.id
Kepala SekolahWahyudi Parlindungan
OperatorImran

Ulasan SMK SWASTA MANDIRI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMK SWASTA MANDIRI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMK SWASTA MANDIRI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMK SWASTA MANDIRI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah