DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD SWASTA CITRA MANDIRI, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 06:39

SD SWASTA CITRA MANDIRI merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Batang Kuis, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. SD SWASTA CITRA MANDIRI didirikan pada tanggal 3 Juni 2015 dengan Nomor SK Pendirian 1 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 56 siswa ini dibimbing oleh 9 guru yang profesional di bidangnya. Operator yang bertanggung jawab adalah Desi Ratna Sari.

SD SWASTA CITRA MANDIRI merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Deli Serdang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD SWASTA CITRA MANDIRI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Batang Kuis, Kab. Deli Serdang.

Data Lengkap SD SWASTA CITRA MANDIRI

Akreditasi dan Sertifikasi SD SWASTA CITRA MANDIRI

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1452/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 12 Desember 2019. Selain itu, SD SWASTA CITRA MANDIRI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD SWASTA CITRA MANDIRI

Pada saat artikel ini ditulis, SD SWASTA CITRA MANDIRI memiliki total 56 siswa yang terdiri dari 37 siswa laki-laki dan 19 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD SWASTA CITRA MANDIRI

Alamat SD SWASTA CITRA MANDIRI terletak di Jl. Perum Kuis Indah Permai Dusun IV, Paya Gambar, Kec. Batang Kuis, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kontak SD SWASTA CITRA MANDIRI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD SWASTA CITRA MANDIRI, Anda bisa menghubungi SD SWASTA CITRA MANDIRI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD SWASTA CITRA MANDIRI yang terletak di Jl. Perum Kuis Indah Permai Dusun IV, Paya Gambar, Kec. Batang Kuis, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Informasi Lengkap SD SWASTA CITRA MANDIRI

NPSN69986566
Nama SekolahSD SWASTA CITRA MANDIRI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri3 Juni 2015
No. SK Pendirian1
Tanggal Operasional11 Maret 2019
No. SK Operasional425/1642/P.SD/2019
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi12 Desember 2019
No. SK Akreditasi1452/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Perum Kuis Indah Permai Dusun IV
Desa / KelurahanPaya Gambar
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Batang Kuis
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Deli Serdang
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala Sekolah
OperatorDesi Ratna Sari

Ulasan SD SWASTA CITRA MANDIRI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD SWASTA CITRA MANDIRI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD SWASTA CITRA MANDIRI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD SWASTA CITRA MANDIRI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah