DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 14:10

SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pantai Labu, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU didirikan pada tanggal 2 Februari 2016 dengan Nomor SK Pendirian AHU-00135.AH.02.01.TAHUN 2016 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 63 siswa ini dibimbing oleh 13 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU saat ini adalah Nuryanti, S. H. Operator yang bertanggung jawab adalah Romy Falsa.

SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Deli Serdang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pantai Labu, Kab. Deli Serdang.

Data Lengkap SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 860/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018 pada tanggal 2 Desember 2018. Selain itu, SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU memiliki total 63 siswa yang terdiri dari 38 siswa laki-laki dan 25 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU

Alamat SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU terletak di DUSUN III DESA PALUH SIBAJI, Paluh Sibaji, Kec. Pantai Labu, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kontak SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU, Anda bisa menghubungi SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU yang terletak di DUSUN III DESA PALUH SIBAJI, Paluh Sibaji, Kec. Pantai Labu, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Informasi Lengkap SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU

NPSN10259920
Nama SekolahSMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri2 Februari 2016
No. SK PendirianAHU-00135.AH.02.01.TAHUN 2016
Tanggal Operasional23 November 2015
No. SK Operasional421/9282/PDM/2015
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi2 Desember 2018
No. SK Akreditasi860/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatDUSUN III DESA PALUH SIBAJI
Desa / KelurahanPaluh Sibaji
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pantai Labu
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Deli Serdang
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahNuryanti, S. H
OperatorRomy Falsa

Ulasan SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS TRI KARYA PENDIDIK PANTAI LABU

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah