DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH, Kab. Langkat, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 16:06

SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Secanggang, Kab. Langkat, Sumatera Utara. SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH didirikan pada tanggal 2 Juli 2011 dengan Nomor SK Pendirian 001/SK-P/SMK-YPTI/HK/II/2011 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 409 siswa ini dibimbing oleh 19 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH saat ini adalah Irwansyah. Operator yang bertanggung jawab adalah A. Andri Pranata.

SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Langkat yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Secanggang, Kab. Langkat.

Data Lengkap SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1214/BAN-SM/SK/2018 pada tanggal 31 Desember 2018. Selain itu, SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH memiliki total 409 siswa yang terdiri dari 207 siswa laki-laki dan 202 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH

Alamat SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH terletak di JL. SEI WAMPU NO. 05, HINAI KIRI, Kec. Secanggang, Kab. Langkat, Sumatera Utara.

Kontak SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH, Anda bisa menghubungi SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH yang terletak di JL. SEI WAMPU NO. 05, HINAI KIRI, Kec. Secanggang, Kab. Langkat, Sumatera Utara.

Website SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH melalui website resmi SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH dengan alamat smktarbiyahislamiyah.sch.id.

Informasi Lengkap SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH

NPSN10263546
Nama SekolahSMKS TARBIYAH ISLAMIYAH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri2 Juli 2011
No. SK Pendirian001/SK-P/SMK-YPTI/HK/II/2011
Tanggal Operasional20 November 2012
No. SK Operasional421.5/4339.II/2011
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi31 Desember 2018
No. SK Akreditasi1214/BAN-SM/SK/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. SEI WAMPU NO. 05
Desa / KelurahanHINAI KIRI
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Secanggang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Langkat
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesmktarbiyahislamiyah.sch.id
Kepala SekolahIrwansyah
OperatorA. Andri Pranata

Ulasan SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS TARBIYAH ISLAMIYAH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah