DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN, Kab. Langkat, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 2 Juni 2024 18:48

SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Babalan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN didirikan pada tanggal 12 Juli 1974 dengan Nomor SK Pendirian 23628 / MPK / 74 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 301 siswa ini dibimbing oleh 13 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN saat ini adalah Arbainah, S. Pd. Operator yang bertanggung jawab adalah Lufhi Hapizah Al Aropah.

SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Langkat yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Babalan, Kab. Langkat.

Data Lengkap SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN

Akreditasi dan Sertifikasi SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 280/BAP-SM/LL/X/2009 pada tanggal 5 Oktober 2009. Selain itu, SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN

Pada saat artikel ini ditulis, SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN memiliki total 301 siswa yang terdiri dari 157 siswa laki-laki dan 144 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN

Alamat SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN terletak di Jl. Kalimantan - P.Berandan, Berandan Timur Baru, Kec. Babalan, Kab. Langkat, Sumatera Utara.

Kontak SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN, Anda bisa menghubungi SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN yang terletak di Jl. Kalimantan - P.Berandan, Berandan Timur Baru, Kec. Babalan, Kab. Langkat, Sumatera Utara.

Informasi Lengkap SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN

NPSN10257956
Nama SekolahSDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri12 Juli 1974
No. SK Pendirian23628 / MPK / 74
Tanggal Operasional24 Desember 1994
No. SK Operasional240/I05/A/1994
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi5 Oktober 2009
No. SK Akreditasi280/BAP-SM/LL/X/2009
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Kalimantan - P.Berandan
Desa / KelurahanBerandan Timur Baru
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Babalan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Langkat
Provinsi / LNSumatera Utara
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahArbainah, S. Pd
OperatorLufhi Hapizah Al Aropah

Ulasan SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDS MUHAMMADIYAH P. BERANDAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah