DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI, Kab. Karo, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 09:00

SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Berastagi, Kab. Karo, Sumatera Utara. SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI didirikan pada tanggal 19 Agustus 1986 dengan Nomor SK Pendirian 336/I05/A/1986 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 683 siswa ini dibimbing oleh 41 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI saat ini adalah Keriahen Br. Sinuhaji. Operator yang bertanggung jawab adalah Krismanto Sijabat Saragih.

SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Karo yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Berastagi, Kab. Karo.

Data Lengkap SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI

Akreditasi dan Sertifikasi SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI

Pada saat artikel ini ditulis, SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI memiliki total 683 siswa yang terdiri dari 278 siswa laki-laki dan 405 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI

Alamat SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI terletak di JL. MERDEKA NO. 119 BERASTAGI, GUNDALING, Kec. Berastagi, Kab. Karo, Sumatera Utara.

Kontak SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI, Anda bisa menghubungi SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI yang terletak di JL. MERDEKA NO. 119 BERASTAGI, GUNDALING, Kec. Berastagi, Kab. Karo, Sumatera Utara.

Website SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI melalui website resmi SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI dengan alamat www.smashigbkpberastagi.sch.id.

Informasi Lengkap SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI

NPSN10202003
Nama SekolahSMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri19 Agustus 1986
No. SK Pendirian336/I05/A/1986
Tanggal Operasional4 November 2010
No. SK Operasional420/7224/Ren.1/2010
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL. MERDEKA NO. 119 BERASTAGI
Desa / KelurahanGUNDALING
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Berastagi
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Karo
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon91247
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smashigbkpberastagi.sch.id
Kepala SekolahKeriahen Br. Sinuhaji
OperatorKrismanto Sijabat Saragih

Ulasan SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah