DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA, Kab. Simalungun, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 16:38

SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Hutabayu Raja, Kab. Simalungun, Sumatera Utara. SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA didirikan pada tanggal 4 Januari 1972 dengan Nomor SK Pendirian 3/XII/GSU yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 72 siswa ini dibimbing oleh 6 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA saat ini adalah Suwito. Operator yang bertanggung jawab adalah Novita Dewi.

SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Simalungun yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Hutabayu Raja, Kab. Simalungun.

Data Lengkap SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA

Akreditasi dan Sertifikasi SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 490/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 28 Mei 2019. Selain itu, SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA

Pada saat artikel ini ditulis, SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA memiliki total 72 siswa yang terdiri dari 38 siswa laki-laki dan 34 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA

Alamat SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA terletak di JLN. HUTA IV BUMI REJO DOLOK SINUMBAH, Dolok Sinumbah, Kec. Hutabayu Raja, Kab. Simalungun, Sumatera Utara.

Kontak SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA, Anda bisa menghubungi SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA yang terletak di JLN. HUTA IV BUMI REJO DOLOK SINUMBAH, Dolok Sinumbah, Kec. Hutabayu Raja, Kab. Simalungun, Sumatera Utara.

Website SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA melalui website resmi SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA

NPSN10202841
Nama SekolahSD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri4 Januari 1972
No. SK Pendirian3/XII/GSU
Tanggal Operasional29 Agustus 2014
No. SK Operasional420/2798.A/DS/DISDIK.2014
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi28 Mei 2019
No. SK Akreditasi490/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatJLN. HUTA IV BUMI REJO DOLOK SINUMBAH
Desa / KelurahanDolok Sinumbah
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Hutabayu Raja
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Simalungun
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahSuwito
OperatorNovita Dewi

Ulasan SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD SWASTA AL WASHLIYAH PULO SARANA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah