DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP SWASTA TUNAS HARAPAN, Kab. Simalungun, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 16:59

SMP SWASTA TUNAS HARAPAN merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Ujung Padang, Kab. Simalungun, Sumatera Utara. SMP SWASTA TUNAS HARAPAN didirikan pada tanggal 4 Agustus 1983 dengan Nomor SK Pendirian No.18 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 175 siswa ini dibimbing oleh 12 guru yang profesional di bidangnya. Operator yang bertanggung jawab adalah Yanti Rafiva Tampubolon.

SMP SWASTA TUNAS HARAPAN merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Simalungun yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP SWASTA TUNAS HARAPAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Ujung Padang, Kab. Simalungun.

Data Lengkap SMP SWASTA TUNAS HARAPAN

Akreditasi dan Sertifikasi SMP SWASTA TUNAS HARAPAN

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 694/BAP-SM/LL/XI/2017 pada tanggal 18 November 2017. Selain itu, SMP SWASTA TUNAS HARAPAN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP SWASTA TUNAS HARAPAN

Pada saat artikel ini ditulis, SMP SWASTA TUNAS HARAPAN memiliki total 175 siswa yang terdiri dari 90 siswa laki-laki dan 85 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP SWASTA TUNAS HARAPAN

Alamat SMP SWASTA TUNAS HARAPAN terletak di SAYURMATINGGI, Ujung Padang, Kec. Ujung Padang, Kab. Simalungun, Sumatera Utara.

Kontak SMP SWASTA TUNAS HARAPAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP SWASTA TUNAS HARAPAN, Anda bisa menghubungi SMP SWASTA TUNAS HARAPAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP SWASTA TUNAS HARAPAN yang terletak di SAYURMATINGGI, Ujung Padang, Kec. Ujung Padang, Kab. Simalungun, Sumatera Utara.

Informasi Lengkap SMP SWASTA TUNAS HARAPAN

NPSN10202617
Nama SekolahSMP SWASTA TUNAS HARAPAN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri4 Agustus 1983
No. SK PendirianNo.18
Tanggal Operasional5 September 2013
No. SK OperasionalNO.420/2313. A / DS / DISDIK. 2013
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi18 November 2017
No. SK Akreditasi694/BAP-SM/LL/XI/2017
Sertifikasi9001:2008
AlamatSAYURMATINGGI
Desa / KelurahanUjung Padang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Ujung Padang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Simalungun
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala Sekolah
OperatorYanti Rafiva Tampubolon

Ulasan SMP SWASTA TUNAS HARAPAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP SWASTA TUNAS HARAPAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP SWASTA TUNAS HARAPAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP SWASTA TUNAS HARAPAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah