DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG, Kab. Dairi, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 28 April 2024 08:41

SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Sidikalang, Kab. Dairi, Sumatera Utara. SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG didirikan pada tanggal 1 Juni 2015 dengan Nomor SK Pendirian 4.i/1/338/VI/2015 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 642 siswa ini dibimbing oleh 41 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG saat ini adalah Herman Kurniawan Sitorus. Operator yang bertanggung jawab adalah Daniel Erikson Hutapea.

SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Dairi yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sidikalang, Kab. Dairi.

Data Lengkap SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG

Akreditasi dan Sertifikasi SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 860/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018 pada tanggal 2 Desember 2018. Selain itu, SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG

Pada saat artikel ini ditulis, SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG memiliki total 642 siswa yang terdiri dari 212 siswa laki-laki dan 430 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG

Alamat SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG terletak di Jl. Empat Lima Sidikalang kabupaten dairi propinsi sumatera utara, Batang Beruh, Kec. Sidikalang, Kab. Dairi, Sumatera Utara.

Kontak SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG, Anda bisa menghubungi SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG yang terletak di Jl. Empat Lima Sidikalang kabupaten dairi propinsi sumatera utara, Batang Beruh, Kec. Sidikalang, Kab. Dairi, Sumatera Utara.

Website SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG melalui website resmi SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG dengan alamat smkswastarina.sch.id.

Informasi Lengkap SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG

NPSN69900180
Nama SekolahSMK SWASTA ARINA SIDIKALANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Juni 2015
No. SK Pendirian4.i/1/338/VI/2015
Tanggal Operasional1 Juni 2015
No. SK Operasional4.i/1/338/VI/2015
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi2 Desember 2018
No. SK Akreditasi860/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Empat Lima Sidikalang kabupaten dairi propinsi sumatera utara
Desa / KelurahanBatang Beruh
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sidikalang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Dairi
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon062721947
Fax
Email[email protected]
Websitesmkswastarina.sch.id
Kepala SekolahHerman Kurniawan Sitorus
OperatorDaniel Erikson Hutapea

Ulasan SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMK SWASTA ARINA SIDIKALANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah