DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA, Kota Jakarta Utara, D.K.I. Jakarta

Diperbarui pada tanggal Senin, 13 Mei 2024 04:03

SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Cilincing, Kota Jakarta Utara, D.K.I. Jakarta. SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA didirikan pada tanggal 12 November 1991 dengan Nomor SK Pendirian -76,- yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 159 siswa ini dibimbing oleh 19 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA saat ini adalah Hendra Aprianto. Operator yang bertanggung jawab adalah Muhammad Renaldy Alvianto.

SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kota Jakarta Utara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Cilincing, Kota Jakarta Utara.

Data Lengkap SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 752/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 9 September 2019. Selain itu, SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA memiliki total 159 siswa yang terdiri dari 140 siswa laki-laki dan 19 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA

Alamat SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA terletak di Jl.Sungai Tiram No.43 Marunda Baru Cilincing Jakarta Utara, Marunda, Kec. Cilincing, Kota Jakarta Utara, D.K.I. Jakarta.

Kontak SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA, Anda bisa menghubungi SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA yang terletak di Jl.Sungai Tiram No.43 Marunda Baru Cilincing Jakarta Utara, Marunda, Kec. Cilincing, Kota Jakarta Utara, D.K.I. Jakarta.

Website SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA melalui website resmi SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA dengan alamat smkpelayaranmalahayatijakarta.sch.id.

Informasi Lengkap SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA

NPSN20107446
Nama SekolahSMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri12 November 1991
No. SK Pendirian-76,-
Tanggal Operasional25 September 2014
No. SK Operasional9931/-1.851.78
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi9 September 2019
No. SK Akreditasi752/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl.Sungai Tiram No.43 Marunda Baru Cilincing Jakarta Utara
Desa / KelurahanMarunda
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Cilincing
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Jakarta Utara
Provinsi / LND.K.I. Jakarta
No Telepon02144850410
Fax02144854101
Email[email protected]
Websitesmkpelayaranmalahayatijakarta.sch.id
Kepala SekolahHendra Aprianto
OperatorMuhammad Renaldy Alvianto

Ulasan SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS PELAYARAN MALAHAYATI JAKARTA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah