DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMK Swasta An Nimah Silau Laut, Kab. Asahan, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 15:00

SMK Swasta An Nimah Silau Laut merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Silau Laut, Kab. Asahan, Sumatera Utara. SMK Swasta An Nimah Silau Laut didirikan pada tanggal 12 November 2014 dengan Nomor SK Pendirian 421.5/3259-Dikmen/2014 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 93 siswa ini dibimbing oleh 9 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMK Swasta An Nimah Silau Laut saat ini adalah Suhembran, S. Pd. Operator yang bertanggung jawab adalah Ervina,amd. Kom.

SMK Swasta An Nimah Silau Laut merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Asahan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMK Swasta An Nimah Silau Laut, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Silau Laut, Kab. Asahan.

Data Lengkap SMK Swasta An Nimah Silau Laut

Akreditasi dan Sertifikasi SMK Swasta An Nimah Silau Laut

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 860/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018 pada tanggal 2 Desember 2018. Selain itu, SMK Swasta An Nimah Silau Laut juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMK Swasta An Nimah Silau Laut

Pada saat artikel ini ditulis, SMK Swasta An Nimah Silau Laut memiliki total 93 siswa yang terdiri dari 49 siswa laki-laki dan 44 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMK Swasta An Nimah Silau Laut

Alamat SMK Swasta An Nimah Silau Laut terletak di Jalan Amir Mahmud Dusun I, Silo Lama, Kec. Silau Laut, Kab. Asahan, Sumatera Utara.

Kontak SMK Swasta An Nimah Silau Laut

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMK Swasta An Nimah Silau Laut, Anda bisa menghubungi SMK Swasta An Nimah Silau Laut melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMK Swasta An Nimah Silau Laut yang terletak di Jalan Amir Mahmud Dusun I, Silo Lama, Kec. Silau Laut, Kab. Asahan, Sumatera Utara.

Website SMK Swasta An Nimah Silau Laut

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMK Swasta An Nimah Silau Laut melalui website resmi SMK Swasta An Nimah Silau Laut dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SMK Swasta An Nimah Silau Laut

NPSN69895770
Nama SekolahSMK Swasta An Nimah Silau Laut
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri12 November 2014
No. SK Pendirian421.5/3259-Dikmen/2014
Tanggal Operasional3 Maret 2015
No. SK Operasional421.5/0438-Dikmen/2015
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi2 Desember 2018
No. SK Akreditasi860/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJalan Amir Mahmud Dusun I
Desa / KelurahanSilo Lama
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Silau Laut
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Asahan
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahSuhembran, S. Pd
OperatorErvina,amd. Kom

Ulasan SMK Swasta An Nimah Silau Laut

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMK Swasta An Nimah Silau Laut. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMK Swasta An Nimah Silau Laut di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMK Swasta An Nimah Silau Laut

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah