DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS TRISAKTI LAGUBOTI, Kab. Toba Samosir, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Senin, 10 Juni 2024 12:46

SMAS TRISAKTI LAGUBOTI merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Lagu Boti, Kab. Toba Samosir, Sumatera Utara. SMAS TRISAKTI LAGUBOTI didirikan pada tanggal 22 Mei 1987 dengan Nomor SK Pendirian 20 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 42 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAS TRISAKTI LAGUBOTI saat ini adalah Donna Sipayung. Operator yang bertanggung jawab adalah Hotma Roslhela Br. Hombing.

SMAS TRISAKTI LAGUBOTI merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Toba Samosir yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMAS TRISAKTI LAGUBOTI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Lagu Boti, Kab. Toba Samosir.

Data Lengkap SMAS TRISAKTI LAGUBOTI

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS TRISAKTI LAGUBOTI

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1452/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 12 Desember 2019. Selain itu, SMAS TRISAKTI LAGUBOTI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMAS TRISAKTI LAGUBOTI

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS TRISAKTI LAGUBOTI memiliki total 42 siswa yang terdiri dari 16 siswa laki-laki dan 26 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMAS TRISAKTI LAGUBOTI

Alamat SMAS TRISAKTI LAGUBOTI terletak di JL. TRISAKTI NO 26, Ompu Raja Hutapea, Kec. Lagu Boti, Kab. Toba Samosir, Sumatera Utara.

Kontak SMAS TRISAKTI LAGUBOTI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS TRISAKTI LAGUBOTI, Anda bisa menghubungi SMAS TRISAKTI LAGUBOTI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS TRISAKTI LAGUBOTI yang terletak di JL. TRISAKTI NO 26, Ompu Raja Hutapea, Kec. Lagu Boti, Kab. Toba Samosir, Sumatera Utara.

Website SMAS TRISAKTI LAGUBOTI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAS TRISAKTI LAGUBOTI melalui website resmi SMAS TRISAKTI LAGUBOTI dengan alamat trisaktilaguboti.wordpress.com.

Informasi Lengkap SMAS TRISAKTI LAGUBOTI

NPSN10212720
Nama SekolahSMAS TRISAKTI LAGUBOTI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri22 Mei 1987
No. SK Pendirian20
Tanggal Operasional17 Mei 2013
No. SK Operasional503/011/PS/BPPTPM/2013
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi12 Desember 2019
No. SK Akreditasi1452/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. TRISAKTI NO 26
Desa / KelurahanOmpu Raja Hutapea
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Lagu Boti
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Toba Samosir
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon331203
Fax
Email[email protected]
Websitetrisaktilaguboti.wordpress.com
Kepala SekolahDonna Sipayung
OperatorHotma Roslhela Br. Hombing

Ulasan SMAS TRISAKTI LAGUBOTI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS TRISAKTI LAGUBOTI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS TRISAKTI LAGUBOTI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS TRISAKTI LAGUBOTI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah