DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD SWASTA BINTANG LAUT, Kab. Nias Selatan, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 10:31

SD SWASTA BINTANG LAUT merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Teluk Dalam, Kab. Nias Selatan, Sumatera Utara. SD SWASTA BINTANG LAUT didirikan pada tanggal 2 Juli 1967 dengan Nomor SK Pendirian 234/YBK-SBG/S/1967 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 538 siswa ini dibimbing oleh 21 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD SWASTA BINTANG LAUT saat ini adalah Jeremia Hulu. Operator yang bertanggung jawab adalah Efendi Daeli.

SD SWASTA BINTANG LAUT merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Nias Selatan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD SWASTA BINTANG LAUT, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Teluk Dalam, Kab. Nias Selatan.

Data Lengkap SD SWASTA BINTANG LAUT

Akreditasi dan Sertifikasi SD SWASTA BINTANG LAUT

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 694/BAP-SM/LL/XI/2017 pada tanggal 18 November 2017. Selain itu, SD SWASTA BINTANG LAUT juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD SWASTA BINTANG LAUT

Pada saat artikel ini ditulis, SD SWASTA BINTANG LAUT memiliki total 538 siswa yang terdiri dari 286 siswa laki-laki dan 252 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD SWASTA BINTANG LAUT

Alamat SD SWASTA BINTANG LAUT terletak di Jl. Diponegoro No. 26 A, Pasar Teluk Dalam, Kec. Teluk Dalam, Kab. Nias Selatan, Sumatera Utara.

Kontak SD SWASTA BINTANG LAUT

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD SWASTA BINTANG LAUT, Anda bisa menghubungi SD SWASTA BINTANG LAUT melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD SWASTA BINTANG LAUT yang terletak di Jl. Diponegoro No. 26 A, Pasar Teluk Dalam, Kec. Teluk Dalam, Kab. Nias Selatan, Sumatera Utara.

Website SD SWASTA BINTANG LAUT

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD SWASTA BINTANG LAUT melalui website resmi SD SWASTA BINTANG LAUT dengan alamat sdbintanglaut.org.

Informasi Lengkap SD SWASTA BINTANG LAUT

NPSN10220084
Nama SekolahSD SWASTA BINTANG LAUT
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri2 Juli 1967
No. SK Pendirian234/YBK-SBG/S/1967
Tanggal Operasional12 Mei 2020
No. SK Operasional503/02/DPMPPTSP/2020
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi18 November 2017
No. SK Akreditasi694/BAP-SM/LL/XI/2017
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Diponegoro No. 26 A
Desa / KelurahanPasar Teluk Dalam
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Teluk Dalam
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Nias Selatan
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesdbintanglaut.org
Kepala SekolahJeremia Hulu
OperatorEfendi Daeli

Ulasan SD SWASTA BINTANG LAUT

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD SWASTA BINTANG LAUT. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD SWASTA BINTANG LAUT di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD SWASTA BINTANG LAUT

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah