DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA, Kab. Nias Selatan, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 01:55

SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Somambawa, Kab. Nias Selatan, Sumatera Utara. SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA didirikan pada tanggal 2 Juli 2014 dengan Nomor SK Pendirian 420/1263-DM/2014 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 128 siswa ini dibimbing oleh 12 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA saat ini adalah Osara'oziduhu Laia. Operator yang bertanggung jawab adalah Emmanuel Laia, S. Kom.

SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Nias Selatan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Somambawa, Kab. Nias Selatan.

Data Lengkap SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA

Akreditasi dan Sertifikasi SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 789/BANSM/PROVSU/LL/X/2018 pada tanggal 10 Oktober 2018. Selain itu, SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA

Pada saat artikel ini ditulis, SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA memiliki total 128 siswa yang terdiri dari 64 siswa laki-laki dan 64 siswa perempuan, di mana siswa laki-laki sama dengan jumlah siswa perempuan.

Alamat SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA

Alamat SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA terletak di HOYA, DESA GOLAMBANUA II, Kec. Somambawa, Kab. Nias Selatan, Sumatera Utara.

Kontak SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA, Anda bisa menghubungi SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA yang terletak di HOYA, DESA GOLAMBANUA II, Kec. Somambawa, Kab. Nias Selatan, Sumatera Utara.

Website SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA melalui website resmi SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA dengan alamat www.hoyasejahtera.

Informasi Lengkap SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA

NPSN69877345
Nama SekolahSMA SWASTA HOYA SEJAHTERA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri2 Juli 2014
No. SK Pendirian420/1263-DM/2014
Tanggal Operasional2 Juli 2014
No. SK Operasional420/1263-DM/2014
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi10 Oktober 2018
No. SK Akreditasi789/BANSM/PROVSU/LL/X/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatHOYA
Desa / KelurahanDESA GOLAMBANUA II
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Somambawa
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Nias Selatan
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.hoyasejahtera
Kepala SekolahOsara'oziduhu Laia
OperatorEmmanuel Laia, S. Kom

Ulasan SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA SWASTA HOYA SEJAHTERA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah