DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS HKBP LINTONGNIHUTA, Kab. Humbang Hasudutan, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 23:39

SMKS HKBP LINTONGNIHUTA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Lintong Nihuta, Kab. Humbang Hasudutan, Sumatera Utara. SMKS HKBP LINTONGNIHUTA didirikan pada tanggal 18 Januari 2019 dengan Nomor SK Pendirian 53.07.05.04.01 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 180 siswa ini dibimbing oleh 18 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS HKBP LINTONGNIHUTA saat ini adalah Junior Eben Eser Siringoringo. Operator yang bertanggung jawab adalah Corry Imelda Munthe,s. T.

Dengan adanya keberadaan SMKS HKBP LINTONGNIHUTA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Lintong Nihuta, Kab. Humbang Hasudutan.

Data Lengkap SMKS HKBP LINTONGNIHUTA

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS HKBP LINTONGNIHUTA

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 893/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018 pada tanggal 15 Desember 2018.

Peserta Didik SMKS HKBP LINTONGNIHUTA

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS HKBP LINTONGNIHUTA memiliki total 180 siswa yang terdiri dari 158 siswa laki-laki dan 22 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS HKBP LINTONGNIHUTA

Alamat SMKS HKBP LINTONGNIHUTA terletak di GEREJA HKBP SABUNGAN, Sitolu Bahal, Kec. Lintong Nihuta, Kab. Humbang Hasudutan, Sumatera Utara.

Kontak SMKS HKBP LINTONGNIHUTA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS HKBP LINTONGNIHUTA, Anda bisa menghubungi SMKS HKBP LINTONGNIHUTA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS HKBP LINTONGNIHUTA yang terletak di GEREJA HKBP SABUNGAN, Sitolu Bahal, Kec. Lintong Nihuta, Kab. Humbang Hasudutan, Sumatera Utara.

Website SMKS HKBP LINTONGNIHUTA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS HKBP LINTONGNIHUTA melalui website resmi SMKS HKBP LINTONGNIHUTA dengan alamat www.lsmkhkbp.com.

Informasi Lengkap SMKS HKBP LINTONGNIHUTA

NPSN10208703
Nama SekolahSMKS HKBP LINTONGNIHUTA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri18 Januari 2019
No. SK Pendirian53.07.05.04.01
Tanggal Operasional26 Mei 2000
No. SK Operasional962/105.8/PR/2000
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi15 Desember 2018
No. SK Akreditasi893/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatGEREJA HKBP SABUNGAN
Desa / KelurahanSitolu Bahal
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Lintong Nihuta
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Humbang Hasudutan
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.lsmkhkbp.com
Kepala SekolahJunior Eben Eser Siringoringo
OperatorCorry Imelda Munthe,s. T

Ulasan SMKS HKBP LINTONGNIHUTA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS HKBP LINTONGNIHUTA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS HKBP LINTONGNIHUTA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS HKBP LINTONGNIHUTA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah