DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL, Kab. Humbang Hasudutan, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 00:08

SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Dolok Sanggul, Kab. Humbang Hasudutan, Sumatera Utara. SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL didirikan pada tanggal 24 Oktober 1995 dengan Nomor SK Pendirian 224/I05/A/1995 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 186 siswa ini dibimbing oleh 22 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL saat ini adalah Ridwan S. Panjaitan. Operator yang bertanggung jawab adalah Budi Arto Simamora.

SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Humbang Hasudutan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Dolok Sanggul, Kab. Humbang Hasudutan.

Data Lengkap SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1214/BAN-SM/SK/2018 pada tanggal 31 Desember 2018. Selain itu, SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL memiliki total 186 siswa yang terdiri dari 156 siswa laki-laki dan 30 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL

Alamat SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL terletak di JL. dr. Ferdinand Lumban Tobing NO.10-B Doloksanggul, Pasaribu, Kec. Dolok Sanggul, Kab. Humbang Hasudutan, Sumatera Utara.

Kontak SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL, Anda bisa menghubungi SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL yang terletak di JL. dr. Ferdinand Lumban Tobing NO.10-B Doloksanggul, Pasaribu, Kec. Dolok Sanggul, Kab. Humbang Hasudutan, Sumatera Utara.

Website SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL melalui website resmi SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL dengan alamat www.smktrisuladoloksanggul.sch.id.

Informasi Lengkap SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL

NPSN10208709
Nama SekolahSMKS TRISULA DOLOKSANGGUL
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri24 Oktober 1995
No. SK Pendirian224/I05/A/1995
Tanggal Operasional8 September 2017
No. SK Operasional421.5/740/SIS PM PPTSP/6/XVII.3/IX/2017
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi31 Desember 2018
No. SK Akreditasi1214/BAN-SM/SK/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. dr. Ferdinand Lumban Tobing NO.10-B Doloksanggul
Desa / KelurahanPasaribu
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Dolok Sanggul
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Humbang Hasudutan
Provinsi / LNSumatera Utara
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smktrisuladoloksanggul.sch.id
Kepala SekolahRidwan S. Panjaitan
OperatorBudi Arto Simamora

Ulasan SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS TRISULA DOLOKSANGGUL

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah