DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL, Kab. Serdang Bedagai, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 19:30

SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Dolok Masihul, Kab. Serdang Bedagai, Sumatera Utara. SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL didirikan pada tanggal 1 Januari 1963 dengan Nomor SK Pendirian JA.5/74/25 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 82 siswa ini dibimbing oleh 10 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL saat ini adalah Rosliana. Operator yang bertanggung jawab adalah Monika Afsari.

SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Serdang Bedagai yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Dolok Masihul, Kab. Serdang Bedagai.

Data Lengkap SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL

Akreditasi dan Sertifikasi SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 740/BAP-SM/LL/XI/2016 pada tanggal 1 November 2016. Selain itu, SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL

Pada saat artikel ini ditulis, SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL memiliki total 82 siswa yang terdiri dari 41 siswa laki-laki dan 41 siswa perempuan, di mana siswa laki-laki sama dengan jumlah siswa perempuan.

Alamat SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL

Alamat SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL terletak di Jln. Besar No.036 Pekan Dolok Masihul Kec. Dolok Masihul, Pekan Dolok Masihul, Kec. Dolok Masihul, Kab. Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Kontak SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL, Anda bisa menghubungi SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL yang terletak di Jln. Besar No.036 Pekan Dolok Masihul Kec. Dolok Masihul, Pekan Dolok Masihul, Kec. Dolok Masihul, Kab. Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Website SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL melalui website resmi SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL dengan alamat www.smpaw3.

Informasi Lengkap SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL

NPSN10209282
Nama SekolahSMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1963
No. SK PendirianJA.5/74/25
Tanggal Operasional8 Oktober 2013
No. SK Operasional18.11/421.2/894/2013
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi1 November 2016
No. SK Akreditasi740/BAP-SM/LL/XI/2016
Sertifikasi9001:2008
AlamatJln. Besar No.036 Pekan Dolok Masihul Kec. Dolok Masihul
Desa / KelurahanPekan Dolok Masihul
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Dolok Masihul
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Serdang Bedagai
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smpaw3
Kepala SekolahRosliana
OperatorMonika Afsari

Ulasan SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP SWASTA ALWASHLIYAH 3 DOLOK MASIHUL

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah