DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM, Kab. Batubara, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 01:25

UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Tanjung Tiram, Kab. Batubara, Sumatera Utara. UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 144 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM saat ini adalah Bakhtiar. Operator yang bertanggung jawab adalah Ariesa Risni, S. Pd.

UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Batubara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tanjung Tiram, Kab. Batubara.

Data Lengkap UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM

Akreditasi dan Sertifikasi UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 490/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 28 Mei 2019. Selain itu, UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM

Pada saat artikel ini ditulis, UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM memiliki total 144 siswa yang terdiri dari 51 siswa laki-laki dan 93 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM

Alamat UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM terletak di Jl. Beringin Dusun V Desa Bogak, Bogak, Kec. Tanjung Tiram, Kab. Batubara, Sumatera Utara.

Kontak UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM, Anda bisa menghubungi UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM yang terletak di Jl. Beringin Dusun V Desa Bogak, Bogak, Kec. Tanjung Tiram, Kab. Batubara, Sumatera Utara.

Website UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM melalui website resmi UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM dengan alamat smpnegeri2tanjungtiram.sch.id.

Informasi Lengkap UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM

NPSN10260901
Nama SekolahUPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi28 Mei 2019
No. SK Akreditasi490/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Beringin Dusun V Desa Bogak
Desa / KelurahanBogak
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tanjung Tiram
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Batubara
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesmpnegeri2tanjungtiram.sch.id
Kepala SekolahBakhtiar
OperatorAriesa Risni, S. Pd

Ulasan UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah