DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS JABAL THARIQ, Kab. Padang Lawas Utara, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Senin, 10 Juni 2024 04:10

SMAS JABAL THARIQ merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Padang Bolak, Kab. Padang Lawas Utara, Sumatera Utara. SMAS JABAL THARIQ didirikan pada tanggal 6 Oktober 2015 dengan Nomor SK Pendirian AHU-00602.AH.02.01 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 120 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAS JABAL THARIQ saat ini adalah Surat. Operator yang bertanggung jawab adalah Nopridayani Nasution.

SMAS JABAL THARIQ merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Padang Lawas Utara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMAS JABAL THARIQ, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Padang Bolak, Kab. Padang Lawas Utara.

Data Lengkap SMAS JABAL THARIQ

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS JABAL THARIQ

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 694/BAP-SM/LL/XI/2017 pada tanggal 18 November 2017. Selain itu, SMAS JABAL THARIQ juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMAS JABAL THARIQ

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS JABAL THARIQ memiliki total 120 siswa yang terdiri dari 66 siswa laki-laki dan 54 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMAS JABAL THARIQ

Alamat SMAS JABAL THARIQ terletak di Desa Batang Pane II Kec, Halongonan Timur, Batang Pane Ii, Kec. Padang Bolak, Kab. Padang Lawas Utara, Sumatera Utara.

Kontak SMAS JABAL THARIQ

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS JABAL THARIQ, Anda bisa menghubungi SMAS JABAL THARIQ melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS JABAL THARIQ yang terletak di Desa Batang Pane II Kec, Halongonan Timur, Batang Pane Ii, Kec. Padang Bolak, Kab. Padang Lawas Utara, Sumatera Utara.

Website SMAS JABAL THARIQ

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAS JABAL THARIQ melalui website resmi SMAS JABAL THARIQ dengan alamat www.smasjabalthariq.com.

Informasi Lengkap SMAS JABAL THARIQ

NPSN10260179
Nama SekolahSMAS JABAL THARIQ
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri6 Oktober 2015
No. SK PendirianAHU-00602.AH.02.01
Tanggal Operasional3 Januari 2013
No. SK Operasional503/0015/BPPT/I/2013
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi18 November 2017
No. SK Akreditasi694/BAP-SM/LL/XI/2017
Sertifikasi9001:2008
AlamatDesa Batang Pane II Kec, Halongonan Timur
Desa / KelurahanBatang Pane Ii
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Padang Bolak
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Padang Lawas Utara
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon0
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smasjabalthariq.com
Kepala SekolahSurat
OperatorNopridayani Nasution

Ulasan SMAS JABAL THARIQ

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS JABAL THARIQ. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS JABAL THARIQ di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS JABAL THARIQ

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah