DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE, Kab. Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Kamis, 20 Juni 2024 09:12

SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kualuh Selatan, Kab. Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara. SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE didirikan pada tanggal 16 Januari 2015 dengan Nomor SK Pendirian AHU-0000528.AH.01.04.TAHUN 2015 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 555 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE saat ini adalah Andi Putra. Operator yang bertanggung jawab adalah Fani Nur Afriza.

Dengan adanya keberadaan SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kualuh Selatan, Kab. Labuhan Batu Utara.

Data Lengkap SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE

Peserta Didik SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE

Pada saat artikel ini ditulis, SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE memiliki total 555 siswa yang terdiri dari 285 siswa laki-laki dan 270 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE

Alamat SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE terletak di DUSUN SUKA MULIA DESA DAMULI PEKAN, Damuli Pekan, Kec. Kualuh Selatan, Kab. Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara.

Kontak SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE, Anda bisa menghubungi SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE yang terletak di DUSUN SUKA MULIA DESA DAMULI PEKAN, Damuli Pekan, Kec. Kualuh Selatan, Kab. Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara.

Website SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE melalui website resmi SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE dengan alamat www.azharcentre.com.

Informasi Lengkap SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE

NPSN69991679
Nama SekolahSMP TAHFIZH AZHAR CENTRE
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri16 Januari 2015
No. SK PendirianAHU-0000528.AH.01.04.TAHUN 2015
Tanggal Operasional17 September 2019
No. SK Operasional503/01/DPM-PPTSP/PD/2019
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiProses Sertifikasi
AlamatDUSUN SUKA MULIA DESA DAMULI PEKAN
Desa / KelurahanDamuli Pekan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kualuh Selatan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Labuhan Batu Utara
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.azharcentre.com
Kepala SekolahAndi Putra
OperatorFani Nur Afriza

Ulasan SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP TAHFIZH AZHAR CENTRE

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah