DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS ADZIKRO KUSUMAH, Kab. Cianjur, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 12:27

SMKS ADZIKRO KUSUMAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Bojong Picung, Kab. Cianjur, Jawa Barat. SMKS ADZIKRO KUSUMAH didirikan pada tanggal 17 Juli 2013 dengan Nomor SK Pendirian 081/S,P/YIPK JABAR/IV/201 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 93 siswa ini dibimbing oleh 5 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS ADZIKRO KUSUMAH saat ini adalah Erna Wanti. Operator yang bertanggung jawab adalah Santi, S. Pd.

SMKS ADZIKRO KUSUMAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Cianjur yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMKS ADZIKRO KUSUMAH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Bojong Picung, Kab. Cianjur.

Data Lengkap SMKS ADZIKRO KUSUMAH

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS ADZIKRO KUSUMAH

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 782/BAN-S/M/SK/2019 pada tanggal 17 September 2019. Selain itu, SMKS ADZIKRO KUSUMAH juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMKS ADZIKRO KUSUMAH

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS ADZIKRO KUSUMAH memiliki total 93 siswa yang terdiri dari 63 siswa laki-laki dan 30 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS ADZIKRO KUSUMAH

Alamat SMKS ADZIKRO KUSUMAH terletak di JLN TERUSAN JATI KM.05 DS. JATI KEC. BOJONGPICUNG, Jati, Kec. Bojong Picung, Kab. Cianjur, Jawa Barat.

Kontak SMKS ADZIKRO KUSUMAH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS ADZIKRO KUSUMAH, Anda bisa menghubungi SMKS ADZIKRO KUSUMAH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS ADZIKRO KUSUMAH yang terletak di JLN TERUSAN JATI KM.05 DS. JATI KEC. BOJONGPICUNG, Jati, Kec. Bojong Picung, Kab. Cianjur, Jawa Barat.

Website SMKS ADZIKRO KUSUMAH

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS ADZIKRO KUSUMAH melalui website resmi SMKS ADZIKRO KUSUMAH dengan alamat kusumahadzikro.com.

Informasi Lengkap SMKS ADZIKRO KUSUMAH

NPSN69786497
Nama SekolahSMKS ADZIKRO KUSUMAH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri17 Juli 2013
No. SK Pendirian081/S,P/YIPK JABAR/IV/201
Tanggal Operasional1 November 2013
No. SK Operasional421.5/1935/BID.SMA-SMK/KA
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi17 September 2019
No. SK Akreditasi782/BAN-S/M/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatJLN TERUSAN JATI KM.05 DS. JATI KEC. BOJONGPICUNG
Desa / KelurahanJati
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Bojong Picung
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Cianjur
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitekusumahadzikro.com
Kepala SekolahErna Wanti
OperatorSanti, S. Pd

Ulasan SMKS ADZIKRO KUSUMAH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS ADZIKRO KUSUMAH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS ADZIKRO KUSUMAH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS ADZIKRO KUSUMAH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah