DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS GKPI PADANG BULAN, Kota Medan, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 04:11

SMAS GKPI PADANG BULAN merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara. SMAS GKPI PADANG BULAN didirikan pada tanggal 25 Mei 1974 dengan Nomor SK Pendirian 66 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SMAS GKPI PADANG BULAN saat ini adalah Ubasari Purba. Operator yang bertanggung jawab adalah Horas Pardede.

SMAS GKPI PADANG BULAN merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kota Medan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMAS GKPI PADANG BULAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Medan Baru, Kota Medan.

Data Lengkap SMAS GKPI PADANG BULAN

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS GKPI PADANG BULAN

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 789/BANSM/PROVSU/LL/X/2018 pada tanggal 10 Oktober 2018. Selain itu, SMAS GKPI PADANG BULAN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat SMAS GKPI PADANG BULAN

Alamat SMAS GKPI PADANG BULAN terletak di JL. LETJEN. JAMIN GINTING KOMPLEKS PAMEN, Padang Bulan, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kontak SMAS GKPI PADANG BULAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS GKPI PADANG BULAN, Anda bisa menghubungi SMAS GKPI PADANG BULAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS GKPI PADANG BULAN yang terletak di JL. LETJEN. JAMIN GINTING KOMPLEKS PAMEN, Padang Bulan, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

Website SMAS GKPI PADANG BULAN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAS GKPI PADANG BULAN melalui website resmi SMAS GKPI PADANG BULAN dengan alamat www.sma gkpi.com.

Informasi Lengkap SMAS GKPI PADANG BULAN

NPSN10210712
Nama SekolahSMAS GKPI PADANG BULAN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri25 Mei 1974
No. SK Pendirian66
Tanggal Operasional10 November 2015
No. SK Operasional420/15718/Dikmenjur/2015
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi10 Oktober 2018
No. SK Akreditasi789/BANSM/PROVSU/LL/X/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. LETJEN. JAMIN GINTING KOMPLEKS PAMEN
Desa / KelurahanPadang Bulan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Medan Baru
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Medan
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax8213134
Email[email protected]
Websitewww.sma gkpi.com
Kepala SekolahUbasari Purba
OperatorHoras Pardede

Ulasan SMAS GKPI PADANG BULAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS GKPI PADANG BULAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS GKPI PADANG BULAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS GKPI PADANG BULAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah